oleh

Masyarakat Berikan Ucapan Terima Kasih Atas Kegiatan TMMD Kodam XVI/Patimura & Korem 152/Babullah

Berita Sidikkasus.co.id

KERAMAT, – Kehadiran Ketua LPKN (Lembaga Pemerhati Keuagan Negara) dan Investigasi LPK-GPI (Lembaga Pelindung Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia) Wilayah Indonesia bersama Masyarakat desa Keramat Kecamatan Taliabu barat laut, Kabupaten Pulau Taliabu. Selasa 23 November 2021.

TMMD (Tentara Manunggal Membagun Desa) sekala besar’ patut di beri jempol serta ucapan terima kasih yang sudah sukses 100% melaksanakan kegiatan pembangunan jalan rabat dan serta beberapa tanggul beton di beberapa titik di desa Keramat kecamatan taliabu barat.

“Dalam jangka waktu singkat yang awalnya di targetkan selama satu bulan namun hanya pada minggu ke 3 semua tuntas,” ungkap La Omy La Tua

Kedua Lembaga itu menyebutkan masyarakat desa Keramat kecamatan taliabu barat laut dalam pencapaian kegiatan TMMD sekala besar yang di laksanakan di desa Keramat kecamatan taliabu barat, Menjadi kembanggaan masyarakat.

Warga Masyarakat juga memberi ucapan terima kasih yang tak terhingga pada Pangdam XVI/Pattimura di bawah Komando (Maijend TNI Bambang Ismawan serta Danrem 152/Baabullah (Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P), Dandim 1510/Sula (Letkol inf Tri Yudianto S.i. P.M.I. Pol), Kasdim 1510/Sula (Mayor Inf Sugeng Siswanto hinggah para Perwira Mayor Inf Rudin Sidangoli (Pasi OPS Kodim 1510/Sula,

Kapten CHB Harbun Buamona (Pasi Ter Kodim 1510/Sula, Kapten Czi Edvin Ewendi.U (Danramil Bobong), Lettu Inf Kasdam (Dan Unit Kodim 1510/ Sula, Letda Inf H. Amran Noh (Pasi Log Kodim 1510/Sula.

“Karena kegiatan luar bisa itu akan kami jadikan kegiatan amal dan itu tak mudah terhapus,” ujarnya.

Selanjutnya warga Masyarakat desa keramat yang terlibat dalam kegiatan tersebut berharap agar kegiatan ini bisa berlanjut di desa-desa yang lain di Kabupaten Pulau taliabu Provinsi Maluku Utara.

Karna kami menilai kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodam XVI/Patimurah serta Korem 152/Baabullah melalui TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) sebagai sekala besar yang sangat luar biasa.

“Apalagi di segi pengawasan yang di teliti dalam melaksanakan kegiatan hingga pencapain 100%. Jadi kegiatan ini kami jadikan sebagai amal bersama. Akhiri Penjelasan La Omy.

( Jek)

Komentar

News Feed