Di Penghujung Tahun 2022 Angin Puting Beliung “Mengamuk,” Empat Rumah rusak

BERITA34 views

Berita sidikkasus.co.id

LAMPUNG BARAT, – Di penghujung tahun 2022 angin puting beliung “mengamuk” menimpa empat rumah warga di Pemangku Cipta Raya, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu sekira pukul 15 : 30 wita. Sabtu 31 Desember 2022.

Dengan sigap anggota Polsek Sumber Jaya, Tagana Pekon Purawiwitan, aparatur Pekon Purawiwitan dan masyarakat membantu untuk membereskan serpihan material yang berserakan oleh karena amukan angin puting beliung itu.

Saat di komfirmasi oleh media Bintang Bhayangkara Indonesia Peratin (Kades) Purawiwitan Karyanto, SE, membenarkan adanya empat rumah warga yang rusak terkena angin puting beliung di sertai hujan yang begitu lebat, Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban.

Karyanto menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Camat Kebun Tebu Ernawati,SE, untuk memberikan tembusan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dan BPBD Lampung Barat terkait adanya musibah yang dialami oleh warganya.

Karyanto, “kepada pemerintah kabupaten lampung barat melalui BPBD agar secepatnya menangani warganya yang terkena musibah angin puting beliung ini, dan perlu saya sampaikan terkait kerugian material yang dialami warga, di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Nama-nama warga yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung

Di tempat yang sama salah satu warga yang mengalami musibah Rahmat, “saya sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat, agar kiranya dapat menangani musibah ini secepatnya karena rumah ini milik kami satu-satunya dan keluarga,” pungkasnya penuh harap.

(Ari ,tim)

Komentar