oleh

Wow !!! Polres Bangka Selatan Operasi Pasar Murah “AKBP Joko Di Hebohkan Para Emak-emak Fhoto Bareng

Berita Sidikkasus.co.id

Bangka Selatan — Tak seperti biasanya, mako Polres Bangka Selatan sejak pagi hari dipadati Ratusan emak-emak dari kota Toboali bersama sepeda motornya. Mereka rela antre dengan teratur dan tertib mendapatkan kupon yang kemudian di tukar dengan paket sembako murah dengan membayar uang sebesar 95 ribu rupiah, Rabu (16/3/).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Operasi Pasar Murah yang digelar Polres Bangka Selatan bersama Disperindag Kabupaten Bangka Selatan. Paket Sembako sendiri berisi berupa beras 5 kilogram, minyak goreng 2 Liter dan gula pasir 1 kilogram. Dimana paket tersebut disiapkan sebanyak 1000 paket.

Pengambilan paket tersebut menggunakan sistim Drivetrue, dimana masyarakat mengantre dan menggambilnya tetap berada diatas kendaraan mereka sendiri dan dilayani secara maksimal oleh petugas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan penjagaan serta pengawalan personil polres Bangka Selatan.

Sukacitapun Nampak diwajah emak-emak yang sambal senyum sumringah karena dapat paket tersebut. Nampak aada beberapa emak-emak yang mengajak Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, SIK, MH untuk berfoto bersama, ada yang Selfie maupun Groufie atau Wefie.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bangka Selatan yang akrab dipanggil AKBP Jokis itu mengatakan bahwa ia merasa senang, dengan katalain orang nomor satu di Polres Basel itu telah mampu membantu warganya di tengah kesulitan mencari Migor.

“Yah, saya senang, berarti kegiatan seperti ini mampu membantu masyarakat., terutama ibu-ibu yang ada di Bangka Selatan ini” sebut Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi kegiatan tersebut secara keseluruhan berjalan aman, tertib dan lancer.

“Kami Polres Bangka Selatan sangat apresiasi dan bangga atas kedisiplinan warga yang ikut dalam kegiatan tersebut berjalan aman, dan tertib sesuai yang kita harapkan” Pungkasnya.(Ahmad)

Sumber : Humas Polres Bangka Selatan

Komentar

News Feed