oleh

Warga Kraksan Kabupaten Probolinggo Kolektor Gigi Petir Terbanyak Di Indonesia

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Kita mungkin masih ingat dengan batu anak ponari yang sempat menggemparkan Indonesia karena memiliki batu petir yang memiliki kegunaanya seperti mengobati orang sakit demam tinggi.

Batu petir serupa ternyata dimiliki oleh warga Kraksan Kabupaten Probolinggo H.Amrih, beliau sebagai Kolektor gigi petir atau batu petir terbanyak di Indonesia bahkan sampai ratusan gigi petir yang dia punya. Sabtu (27/11/21).

Saya simpulkan Gigi Petir ini punya energi,energi nya itu untuk menetralisir unsur unsur negatif,kata orang sini biasanya untuk Penanggal Sihir,Santet dan juga bisa membentengi diri kita.
Dan untuk harganya gigi petir bervariasi

Amrih pemilik Ggi Petir menjelaskan ketika jamannya akik masih buming,teman saya itu bawa Akik,iseng iseng Akik yang mau di jual itu di foto tidak keluar gambar alias blurr, satu kali foto,2 kali foto terus Akik itu di taruh di bawah di foto lagi tetep blur,sampai tiga kali di foto,akhirnya apa batu akik ini punya Haddam ada isinya,

Akirnya saya iseng iseng ambil Gigi Petir tak taruh Gigi Petir di atas nya Akik ,Saya coba foto lagi ternyata Akik tadi bisa di foto kan aneh,ini bukan mengada ngada ini fonomena yang saya alami sendiri.ungkapnya.

Pewarta: Yul

Komentar

News Feed