oleh

Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM dan 2 Kapolsek di Lingkungan Polres Pangkalpinang Dimutasi

Berita SidikKasus.co.id

Pangkalpinang – Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Pangkalpinang terkena rotasi. Adapun jabatan yang dirotasi adalah Wakapolres, Kabagops, Kabag SDM, Kapolsek Bukit Intan dan Kapolsekwas Pelabuhan Pangkalbalam.

Upacara serah-terima jabatan (sertijab) digelar di Halaman Mapolres Pangkalpinang siang ini, jumat (22/4). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M,H.

Adapun Wakapolres Pangkalpinang yang semula dijabat Kompol Teguh Setiawan, S.IK S.H, kini dijabat KOMPOL Poltak Sintong Toar Purba, S.IK, Kabag Operasional (Kabag Ops) yang semula dijabat KOMPOL Andre Eko Setiawan, SH S.IK, kini dijabat Kabag SDM yang semula dijabat AKP Herliantony kini dijabat KOMPOL , Kapolsek Bukit Intan yang semula dijabat KOMPOL Hary Kartono, S.IK, kini dijabat AKP Ferey Hidayat R, S.IK, kemudian Kapolsekwas Pangkalbalam yang semula dijabat Iptu Shanice S.Sumbung, S.Tr.K kini dijabat AKP Ayu Tri Utami S,IK.

Dalam upacara sertijab ini, AKBP Dwi Budi mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kontribusi, dedikasi dan loyalitas yang diberikan. Dia berharap pejabat yang dimutasi bisa menjadi lebih baik di tempat baru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Wakapolres, Kabagops, Kabag SDM dan Kapolsek jajaran Polres Pangkalpinang. Dengan apa yang sudah dilakukan, semoga menjadi ladang amal ibadah. Semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” kata Dwi saat membaca amanat upacara sertijab.(Ahmad)

Sumber : Humas Polres PangkalPinang

Komentar

News Feed