oleh

Waka Polres Agam Polda Sumbar, Turun ke jalan ajak masyarakat melaksanakan vaksin

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Waka Polres Agam Polda Sumbar, Kompol Syafril, S.H. M.M. MH. Turun ke jalan untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksin yang belum divaksin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 26 November 2021, berlokasi di pasar bawan kecamatan 4 Nagari kabupaten Agam Sumatera Barat.
Waka polres Agam di dampingi kasat intelkam Polres Agam Iptu Dailalul Khairat bersama dengan Kapolsek Bawan Iptu Alwizi Safriadi. SH. Dan Kanit Provos Polres Agam Iptu Apon Kusmayadi. Bersama sama ajak masyarakat untuk laksanakan vaksin di geray vaksin yang di adakan oleh personil Polsek Bawan.

Selama kegiatan berlangsung, Waka Polres beserta teamnya melakukan sosialisasi kepada pengendara yang melintas di jalan raya bawan pasaman tentang pentingnya di vaksin, dan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk mau di vaksin, penyelenggara juga menyiapkan bagi bagi sembako kepada masyarakat.

Waka polres Agam menyampaikan” kegiatan ini merupakan strategi polres Agam untuk meningkatkan pencapaian pelaksanaan vaksin di wilayah Kab. Agam.”
Kami akan terus mendorong masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi agar kekebalan bersama ( hered imunitty) dapat segera tercapai, apa lagi dalam waktu yang dekat ini juga akan di laksanakanya perayaan natal dan tahun baru.

Untuk mengatasi penyebaran virus covid 19 di masa perayaan natal dan tahun baru nanti, salah satu strategi pemerintah untuk menghambat laju penyebaran covid 19 ini adalah dengan meningkatkan pencapaian vaksinasi kepada masyarakat. “Ujar waka Polres Agam”.

Waka Polres Agam juga menjelaskan bahwasanya polres Agam juga telah dapat dukungan dari pusdokkes mabes polri sebanyak 4 orang dokter dan 5 orang perawat yang disiagakan di Polres Agam untuk membantu percepatan vaksin di kabupaten Agam ini.

Kami akan selalu melakukan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kami siapkan geray geray vaksin di tempat tempat yang mudah di kunjungi masyarakat. Ujar waka polres Agam.

Selama kegiatan berlangsung, masyarakat yang melintas di jalan raya bawan pasaman yang belum di vaksin merasa terbantu atas pelaksanaan geray vaksin tersebut. Karena tempatnya mudah di akses dan tidak perlu mengantri lama lama, karena tenaga medisnya banyak dan pelayanan nya juga bagus.
Dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman. (Syafrianto)

Komentar

News Feed