oleh

Waka Polres Agam Pimpin Peserta Vaksinasi Covid-19 Di Agam Yang Sangat Antusias Juga Dapat Tabanas dan Bingkisan Menarik

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Waka Polres Agam Sumatera Barat kompol Syafrial.SH.MM.MH. didampingi Sekda Agam Martia Wanto, Kadis Kesehatan, Dinas Komimfo Agam, Kepala Bank Nagari, Direktur Pln, Kasat Lantas Iptu Apriman Surat, dan personilnya dari Polres Agam, pimpin kegiatan Peserta vaksinasi massal Covid-19 yang digelar Pemerintah Kabupaten Agam bersama Polres, dimana peserta juga berkesempatan mendapatkan Tabanas dan sejumlah bingkisan menarik.

Kegiatan dilaksanak pada hari rabu, 6 Oktober 2021 di Gor Rang Agam, Bagi peserta yang telah mendapatkan kartu vaksinasi Covid-19 diberi kesempatan mengambil nomor undian, mereka yang beruntung bisa membawa pulang buku tabanas beserta bingkisan menarik.

Dimana warga yang divaksin dilaksanakan vasilitasi oleh Pemda Daerah, seperti Dinas Perhuhungan peserta jemput antar kelokasi termasuk para siswa, bagi Pln juga diberikan fasilitas berupa akan diantisifasi matinya lampu atau litrik selama kegiatan berlangsung, juga dari Disdukcapil Agam yaitu, apa bila warga yang belum punya(NIK) Kartu Tanda Penduduk Atau Nomor Induk Kependudukan untuk mempelancar Pengurusan Kegiaratan Vaksin yang sedang berjalan.

Pantauan dari media di_GOR Rang Agam, dimana akan difasilitasi bagi 1.200 orang siswa dan warga masyarakat umum ujar Waka Polres Agam waktu kita ko firmasinya yang didampingi Kasat Lantas Polres Agam tampak antusias sekali untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dilangsungkan dibawah penerapan protokol kesehatan yang ketat. Petugas dari Polres Agam dan Dinas Kesehatan tampak mengatur jalannya vaksinasi agar lancar tanpa terjadi kerumunan.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Waka Polres Agam, kompol Syafrial.SH.MM.MH.mengatakan gebyar vaksinasi Covid-19 massal kali ini digelar dalam rangka percepatan cakupan vaksinasi dan menciptakan herd immunity.
Vaksi ini sebetulnya kita ini dari awal disampaikan bahwa vsksin ini aman tidak perlu takut divaksin.

Dikatakan, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya juga menyediakan sejumlah doorprize dan bingkisan bagi peserta vaksinasu. Peserta yang sudah divaksin berkesempatan memilih nomor undian dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik

“Doorprize dan bingkisan diberikan oleh sponsor seperti Bank BRI dan Bank Nagari, berupa tabanas, dan sejumlah bingkisan menarik lainnya,” ujarnya.

Diketahui Bank BRI Lubuk Basung menyediakan total Rp2jt untuk 6 nomor rekening tabungan junio dan 68 bingkisan berupa payung, handsanitizer, tumblr, masker dan sebagainya.

Sementara Bank Nagari Lubuk Basung menyediakan total 250 paket bingkisan seperti buku, kipas angin, lampu belajar, pena, lampu tidur, mug bank nagari, termos dan lain-lain. (Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed