oleh

Wabup Agam Hadiri Concert Tribute to Elly Kasim, Merupakan Upaya untuk Mengenangnya

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Wakil Bupati Agam, Sumatera Barat, Irwan Fikri Dt Parpatiah bersama Ketua GOW Agam, Ny. Titik Irwan Fikri hadir di Concert Tribute to Elly Kasim, di Hotel Bumi Minang Padang, Sabtu (2/10/2021).

Concert yang bertemakan Bapisah Bukannyo Bacarai ini, juga dihadiri Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi, beberapa seniman dan lainnya.

Concert Tribute to Elly Kasim ini didukung berbagai penyanyi Minang diantaranya, Ernie Djohan, Anroys dan lainnya.

Irwan Fikri Dt Parpatiah mengatakan, Elly Kasim merupakan tokoh seniman yang sudah banyak lahirkan karya-karya luar biasa, dan hari ini kembali mengenangnya melalui sebuah konser.

“Ke depan tentu banyak lagi yang akan diperbuat untuk mengenang almarhumah uni Elly Kasim,” ujarnya.

Bahkan Irwan Fikri menyambut baik gagasan yang akan dilakukan Founder YSTI, Sastri Bakry seperti penerbitan buku dan pembangunan museum Elly Kasim.

“Saya rasa ini sangat perlu dilakukan untuk mengenang dan melihat apa yang telah beliau berikan pada dunia kesenian,” sebutnya.

Jika nanti pembangunan museum ini terwujud, diharapkannya lahir Elly Kasim- Elly Kasim baru di Sumatera Barat, yang akan mengembangkan seni dan budaya di ranah minang. (Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed