Upacara Hari Amal Bhakti ke-77, Kemenag RI di Pusatkan di Desa Onemay

BERITA269 views

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Dalam Rangka memperingati Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia Ke-77 tahun 2023, Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara melalui Kantor Urusan Agama (Kemenag) Kabupaten Pulau Taliabu. Sabtu, 24 Desember 2022.

Dimana HUT Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77 di pusatkan di lapangan Bola Kaki Desa Onemay, Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Hadiri dalam HUT Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77 diantaranya; Drs. H. Nasaruddin Aly., MM (Kepala Kementrian Agama Pulau Taliabu), H. Kamarudin Abdul., S. Sos (Kasubag TU), Sugianto Muhdin., S.Fil., (Kepala Seksi Bimas Islam dan THU), H. Jamarudin Muhaena., S. Pd (Kepala Seksi Pendidikan Islam Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT) dan lain- lainya.

Dalam sambutannya, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pulau Taliabu Drs. H. Nasaruddin Aly., MM, bahwa perayaan upacara dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti yang kita laksanakan kali ini secara pribadi bahwa, pelaksanaan kegiatan Upacara paling terbaik dari seluruh kegiatan upacara di tahun sebelumnya seperti yang kita laksanakan di Desa Limbo Kecamatan Taliabu Barat di tahun lalu.” ujarnya.

Selanjutnya, setelah kegiatan Upacara selesai Kepala (Kemenag) laksanakan berbagai kegiatan lomba termasuk kegiatan sosial seperti melakukan partisipasi untuk pembangunan musallah pesantren yang ada di desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat Laut.

Selain itu ada juga berbagai pertandingan olahraga yang akan laksanakan yakni pertandingan sepak Bola para Siswa/ Siswi MAN, MTS dan Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Pulau Taliabu.

Kepala Kemenag, mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya. Saya yakin, sepanjang sejarah Kementerian Agama, tahun ini adalah tahun emas bagi Kementerian Agama,” Sambungnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi catatan amal sholeh kita semua, menjadi pengabdian terbaik untuk kita semua kepada bangsa dan negara,” akhirnya.

( Jek)

Komentar