oleh

Untuk Menurunkan Angka Covid-19, Kapolres Cirebon Kota, Dukung Percepatan Program Vaksinasi Dan Berikan Bansos Migor Didesa Astapada

Berita Sidikkasus.co.id

POLRES CIREBON KOTA,- Sebagai salah satu bentuk kepedulian Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH dalam rangka melaksanakan program pemerintah yaitu Vaksinasi. Hari ini Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH meninjau kegiatan Vaksinasi berlokasi di desa Astapada sekaligus memberikan bantuan sosial.

Kegiatan yang di gagas Polres Cirebon Kota ini bersinergi dengan Pemerintah desa Astapada Kec. Kedawung dan Mahasiswa BEM PTN Cirebon ini. Bagi warga yang sudah Vaksin diberikan bantuan sosial berupa minyak goreng kemasan. Selasa (19/04/2022)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan ” kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi Polres Cirebon Kota dengan BEM PTM Cirebon dan Pemdes Astapada Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat umum. Siapapun boleh melaksanakan Vaksin ditempat ini “. Tutur Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Dalam Giat Vaksin ini kami targetkan 300 Vaksin dan juga untuk membantu meringankan beban ditengah pandemi Covid19. Bagi warga yang sudah di Vaksin kami berikan Minyak goreng kemasan secara Gratis. Kurang lebih 300 minyak goreng kemasan kita siapkan “. Ungkap Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sementara Kuwu Desa Astapada Ibu KOMALA menyambut baik giat tersebut, ” Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Ciko serta adik-adik mahasiswa BEM PTM Cirebon. Dimana sudah melaksanakan vaksinasi bagi warganya. Hal ini sangat memberikan kemudahan bagi kami, yang rata-rata warganya terdiri dari lansia “.

Hal senada juga disampaikan oleh Presma koordinator PTM Cirebon ” kami berkolaborasi saat ini dengan Pihak Polres Ciko dan pemdes Astapada. Melaksanakan Vaksinasi dosis 1, 2 dan booster dengan jenis Vaksin Astrazenika “. Jelas Sugiyanto.

Turut hadir mendampingi Kapolsek Kedawung Kompol Nana Ruhiyana dan Kasat Intel Akp Sugiono, SH serta para perwira dan anggota Polsek Kedawung.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin. Untuk segera, mengingat Vaksin salah satu senjata ampuh untuk melawan Covid19. Dengan divaksin tubuh menjadi kebal, namun tetap prokes. Apalagi Vaksin menjadi syarat utama untuk bisa mudik lebaran Tahun ini. Papar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Reporter: Niko/Arman

Komentar

News Feed