Tingkatkan Pelayanan Terbaik Administrasi Kependudukan Disdukcapil Konsel, Sasar Kader Milenial

Berita : Jejakkasusnews.co.id

ANDOOLO – Tingkatkan pelayanan terbaik administrasi Kependudukan melalui kader milenial terhadap masyarakat konsel. Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Konawe Selatan (Konsel) sasar pelajar SMA.

Kadis Dukcapil Konsel, Nurlita Jaya AS, dalam pers confrence dengan tema “Best Service Milenial for society souht Konawe”, menyasar milenial dikonsel dengan berharap, seluruh masyarakat Konsel bisa tertib administrasi kependudukan. Yang diawali oleh niat dan kemauan sendiri untuk mau mengurus semua dokumen kependudukan.

“Kami berinisiatif mengambil salah satu strategi untuk mempercepat informasi, menyampaikan informasi menyangkut masalah kebijakan-kebijakan dalam administrasi kependudukan, dengan melibatkan kader milenial sebagai salah satu agen pembaharuan,” ucapnya pada awak media, Kamis,(19/9/2019).

Nurlita menambahkan, kader milenial sadar administrasi kependudukan ini merupakan bagian dalam mewujudkan masyarakat yang tertib administrasi menuju “Desa Maju, Konsel Hebat”.

“Terkait masalah perbaikan atau pengurusan administrasi kependudukan, saya sudah tekankan kepada semua operator yang berada di tiap-tiap kecamatan untuk selalu melakukan perekaman sampai ke seluruh pelosok desa,” tutupnya.

Reporter:Iswan Safar.

Komentar