oleh

Tingkatkan kualitas Peternakan, Perikanan dan Pertanian, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan di pasang papan spot

Berita sidikkasus.co.id

YAHUKIMO | Peningkatan kualitas dan kuantitas Pertanian Peternakan dan Pertanian di Jalan Poros Logpon Kabupaten Yahukimo hasil binaan yang dilakukan oleh Satgasres Binmas Noken Damai Cartenz-2022 merupakan wujud langkah awal dalam rangka membuktikan bahwa warga masyarakat yahukimo juga bisa meningkatkan kesejahteraan perekonomian maupun mencerdaskan warga masyarakat yang masih membutuhkan pembinaan pembinaan yang berkaitan dengan sumber daya manusia itu sendiri. Jumat(13/05/22).

Tim yang bertugas meningkatkan kualitas Pertanian, Peternakan dan Perikanan yang terdiri dari Pers Posko Satgas Binmas: AKBP Yamin Dian Priyono S.I.K( Wakasatgas Binmas), IPDA Wilhelma Kurut ( Pamin Ops ), IPDA Aditya Budi Sasongko, BRIGPOL Nasrudin Fahymu, BRIPDA Teuku Rafki. Sedangkan Pers Posko Satgas Humas : AKBP Arif Irawan, S.H., S.I.K.,M.H. (Wakasatgas Humas) dan BRIPDA Jabal Sur, untuk Personel Satgas Binmas Wil. Yahukimo: IPTU Joni Linggi (Korwil Binmas), BRIGPOL Idul Hidayat Sirajan, BRIPDA Restu Alamsyah Athohari dan BRIPDA Philipus Dion A. August, dan yang terakhir Satgas Humas Korwil Yahukimo dan Personil Polres Yahukimo a.l adalah BRIPKA Antoni Biu, BRIGPOL Tabah Zaman dan IPDA I Made Budi Dumariawan A. Md. Kep., S.H ( Kasat Binmas Polres Yahukimo) bersama 15 Anggota Bintara remaja akan melakukan dan pengawasan dan kontrol terhadap pengembangan terhadap spot spot Pertanian, Peternakan dan Perikanan. Wakasatgas Binmas AKBP Yamin Dian Priyono S.I.K bersama tim akan membenahi di Spot Peternakan dalam pelaksanaan pembangunan Kandang babi dengan ukuran 10,4 x 3 Meter yang dibagi menjadi 8 petak dengan ukuran per petak 2 x 1,3 Meter dan dilanjutkan dengan pemasangan Papan Spot Peternakan, Perikanan dan Pertanian.

Dalam pelaksanaan tugas Wakasatgas Binmas AKBP Yamin Dian Priyono S.I.K yang sudah berada di Jalan Poros Logpon Km. 09 Kampung Moruku Dekai Kabupaten Yahukimo ini akan di bangun Spot bersama-sama dengan masyarakat Kampung Moruku, spot-spot yang ada diganti dan akan jadikan tempat penangkaran babi. Masing-masing spot akan di pasang tulisan/tanda-tanda yang akan memudahkan apabila akan mencari spot-spot binaan Satgasres Binmas Noken Opreasi Damai Cartenz-2022.

****

Komentar

News Feed