oleh

Tingkatkan Fisik Dan Otot Sekolah Sepak Bola Garuda Muda Pangkalpinang Latihan Di Pantai

Berita Sidikkasus.co.id

Bangka — Guna meningkatkan fisik dan otot pemain,Sekolah Sepak Bola (Ssb) Garuda Muda Pangkalpinang melakukan latihan fisik dan otot di Pantai Pukan kecamatan air anyir kabupaten Bangka. Minggu(06/03/2022)

Pelatihan ini adalah salah satu upaya meningkatkan daya tahan fisik tubuh dan otot , serta guna mempersiapkan peserta latihan sebelum mengadakan sparing pertandingan tim, dalam waktu dekat ini.

Dalam latihan fisik dan otot ini SSB Garuda Muda Pangkalpinang didampingi Coach Ahmad, Reka dan Putra.

Para coach SSB Garuda Muda Pangkalpinang Berharap Latihan fisik tubuh dan otot ini bisa berjalan secara rutin tiap bulannya.

Ahmad selaku coach mengatakan, Latihan fisik dan otot ini penting buat kesehatan anak-anak usia dini jangankan hanya fisik, otot juga kita kuatkan.

” Latihan fisik ini emang latihan rutin Ssb Garuda Muda Pangkalpinang, biasanya 2 bulan sekali tapi karena cuaca dan kondisi yang belum memungkinkan sebelum belum bisa latihan dipantai,jadi Alhamdulillah hari ini baru bisa dan inipun hanya sebagian yang hadir sebagian tidak hadir dikarenakan anak-anak mengikuti PTS besok disekolah ujar-Nya Coach Ahmad

Hari ini Alhamdulillah bisa biasanya kami latihan terus di lapangan rumput hijau, Mengingatkan anak bosan juga latihan di lapangan maka kami aktifkan latihan dipantai 2 bulan sekali ini tambahnya lagi.

Coach Putra mengatakan, Anak-anak didik Ssb Garuda Muda Pangkalpinang saat ini makin hari makin bertambah, sebelumnya hanya 20 puluhan skrang hampir 80 lebih siswa anak didik kami dan INSYAALLAH akan bertambah terus.

“Ya makin hari makin nambah anak-anak nya dan anak-anak ini beda-beda kelurahan bahkan ada juga diluar Pangkalpinang, Tambahnya lagi.

Putra selaku coach mengatakan, anak-anak didik Ssb Garuda Muda Pangkalpinang jadwal berubah dikarenakan anak makin bertambah dan Untuk saat ini sudah cukup (Kouta) penuh INSYAALLAH buka kembali habis lebaran

“Hasil rapat kepengurusan, INSYAALLAH jadwal sesuai dengan kategori umur KU 6 tahun sampai 10 tahun hari Jum’at,Sabtu siang dan Minggu pagi sedangkan kategori umur KU 12 sampai 15 Tahun Selasa,Kamis dan Minggu Siang,jadi kita sesuai dengan kategori kalau dicampur takutnya lapangan gak cukup tetapi jadwal kami kordinasi dengan orang tua anak-anak didik Ssb Garuda Muda Pangkalpinang juga nantinya.kilahnya lagi

Harapan kami semua dengan berkembangnya sekolah sepak bola (Ssb) Garuda Muda Pangkalpinang ini akan membawa ke tingkat kabupaten,kota, provinsi bahkan nasional maupun internasional. Penulis : Ahmad

Komentar

News Feed