oleh

Terkait Poskesdes Bangka Arus, Yang Masi Mangkrak, Begini jawaban Kadis Yos Durahi, Tunggu Hasil Urusan Tipikor

Berita Sidikkasus.co.id

Matim NTT – Terkait pembangunan Poskesdes di Desa Bangka Arus, Kecamatan Lamba Leda Timur, yang masi mangkrak, begini jawaban isi pesan Kadis PMD Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT), “tunggu hasil urusan tipikor, karena masyarakat sudah melapor ke tipikor”.

“Hal itu diungkapkan Kadis PMD Matim, Yos Durahi, melalui pesan akun WhatsAppnya, ketika dikonfirmasi Sidikkasus, Rabu 05/05/2021 malam, menanyakan, tentang bagaimana selanjutnya terkait Poskesdes Desa Bangka Arus yang masi mangkrak, apakah sudah ada tindaklanjutnya”.

Dan menanggapi pertanyaan tersebut, Kadis PMD, Yos Durahi, menyampaikan isi pesan Whatsaapnya, “Tunggu hasil urusan tipikor, karena masyarakat sudah melapor ke tipikor” isi pesan WA Kadis singkat.

Untuk diketahui, pembangunan Poskesdes Desa Bangka Arus, yang telah menelan biaya Rp.200 juta lebih itu, sesuai berita Sidikkasus.co.id edisi sebelumnya yang berjudul, “poskesdes bangka arus mangkrak-dana 200 juta lebih-telah habis terpakai”.hingga kini bangunannya masi mangkrak alias pembangunannya belum tuntas.

Dan oleh karena itu, warga masyarakat setempat, terus menanyakan kelanjutan pembangunan poskesdes mangkrak tersebut, apakah sudah ada tindaklanjutnya atau belum.

BRIPKA Muhamad, selaku Kanit Tipikor Polres Matim, yang dihubungi Sidikkasus, melalui pesan WhatsApp miliknya, Kamis 06/05/2021, hingga berita ini dinaikan, belum menjawabnya. Bersambang….(richyjones)

Komentar

News Feed