oleh

Telah Ditemukan Korban Hilang Akibat Gagal Landing di Lokasi Hutan Puncak Lawang

Berita Sidikkasus.co.id.

Agam Sumbar – Para layang yang bernama Gali Gani dari pekan Baru Riau, gagal landing laksanakan kegiatan di puncak lawang matur agam sumatera barat, pada hari Jum’at, 06 Mei 2022 sekira jam 11.45 wib didapat informasi, bahwa adanya salah satu atlet para layang yang bertamu ke puncak lawang mengalami gagal landing akibat cuaca buruk di objek wisata puncak lawang.

Adapun data korban yang mengalami gagal landing tersebut, adalah Galih Gani Irawan,16 tahun,S. Jawa, pelajar SMA, Komp Rajawali 5 No.104 Lanud Roesmin Rojadin AURI Pakan Baru Prov.Riau dengan Memiliki sertifikat terbang SIM PL 1.

Dengan Kronologinya, bahwa sikorban melakukan Take Off sekira pukul 11.00 wib dari lokasi objek wisata puncak lawang, sekira pukul 11.45 korban hendak landing kembali, tetapi tiba tiba cuaca berkabut dan masuk kedalam kabut serta hilang pedoman tempat mendarat.

Dan sekira jam 11.50 korban melaporkan melalui handy talky(HT) yg diterima oleh kawannya ditempat lending bahwa korban tersangkut pada pohon kayu, namun tidak mengetahui posisi/ titik jatuh karena korban bukan warga setempat.

Pada hari ini Sabtu tgl 07 Mei 2022 sekira pukul 15.00 wib bertempat di hutan lingkungan jorong Buayan 2km dari lokasi Take Off Objek wisata puncak Lawang telah ditemuka skorban oleh tim pencari sikorban yaitu.

Wahyu hidayat. pengurus puncak lawang, Briptu ray vandra personil polsek matur, Bripka angga visco Personik Polsek Matur, Kopda Andi S Jaya koramil Matur, raihan pramuka Saka bhayangkara Polsek Matur, dinda Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Matur dan wen masyarakat setempat edi candra. masyarakat setempat.

Korban ditemukan dalam keadaan sadar namun kondisi lemas dan korban dievakuasi ke puskesmas matur dengan kendaraan ambulan BPBD Agam untuk perawatan medis selanjutnya. ( Syafrianto)

Komentar

News Feed