oleh

Team Gabungan Polres Bangka Razia Tempat Hiburan Malam Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah-Nya

Berita Sidikkasus.co.id

BANGKA — Pada hari Sabtu malam minggu tanggal 03 .10. Oktober 2021 sekira pukul 01.00 wib s.d selesai telah dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan THM Tempat Hiburan Malam, Yang Masih Beroperasi Pada Massa Pademi Covid-19 di Wilayah Kab. Bangka.

Kegiatan Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K, dan di ikuti oleh, sbb :
Kasat Intelkam Polres Bangka AKP Arif. A. E. Buwono, S.IK.
Kasat Polair Polres Bangka AKP, Yanto
Kasat Lantas Polres Bangka IPTU. Ramos Gapita Siregar,
Kasat Narkoba Polres Bangka IPTU Deni Wahyudi S. Sos.
Kasat Binmas Polres Bangka IPTU Era Anggraini,
Kasat Tahti Polres Bangka IPDA Aryanto
KBO Sat Lantas Polres Bangka IPDA Kardonetso Siagian, S.H.
KBO, Sat Polair Polres Bangka IPDA M. Nur Kodri
Kasi Propam Polres Bangka IPTU Arief Fabillah, S.H.
Kasi Humas Polres Bangka IPTU, Zulkarnain
35 Personil Polres Bangka
4.Personil Kompi Senapan B Sungailiat
3. Personil BPBD Kab. Bangka,
5. Personil Pol PP Kab. Bangka

Cara Bertindak CB, dalam kegiatan tersebut melakukan Razia Gabungan di THM Tempat Hiburan Malam, Yang Masih Beroperasi serta memberikan Himbauan Prokes Covid-19 dan pengecekan barang bawaan kepada Pengunjung THM Tempat Hiburan Malam, sebagai bentuk antisipasi terjadinya penyebaran Kasus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Bangka.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, sbb, Sekira pukul 01.00 wib dilaksanakan Apel Kesiapan Razia yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.I.K, dengan memberikan arahan serta CB Cara bertindak pada saat pelaksanaan razia THM.

Sekira pukul 01.30 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Karaoke SA Selera Anda, Jl. Laut Kel. Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil THM tutup tidak beroperasi. beroperasi pukul 15.00 wib s.d 22.00 wib,Tutup

Sekira pukul 01.40 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Karaoke Insom S.L Jl. S. Parman Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil THM Tutup Tidak beroperasi.

Sekira pukul 01.50 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Listyan, KTV Jl. Jend. Sudirman Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil tempat karaoke Buka/Beroperasi pengunjung 1 orang dilakukan pengecekan Identitas, KTP. serta dilakukan himbauan kepada pekerja untuk menutup tempat karaoke.

Sekira pukul 02.00 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Cafe Dragon 99 Jl. Jelitik Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil THM Tutup Tidak beroperasi.

Sekira pukul 02.10 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Karaoke King Jl. Tj. Pesona Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil THM Tutup Tidak beroperasi.

Sekira pukul 02.15 wib dilaksanakan kegiatan Razia Gabungan di Karaoke ST 12 Jl. Cut Nyak Dien Kec. Sungailiat Kab. Bangka dengan hasil THM tutup tidak beroperasi. beroperasi pukul 15.00 wib s.d 01.00 wib, Tutup

Sekira pukul 02.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan Apel Konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka.

Adapun hasil dalam kegiatan Razia Gabungan THMTempat Hiburan Malam sbb :
Masih ditemukan THM Tempat Hiburan Malam, yang beroperasi Pada Massa Pademi Covid-19 di Wilayah Kab. Bangka seperti Karaoke Listyan KTV dan Karaoke ST 12 melewati pukul 22.00 wib.

Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Bangka.
Kegiatan selesai pukul 02.30 wib berjalan dengan aman dan kondusif.  (Imron)

Komentar

News Feed