oleh

Tasyakuran Pelepasan Kelas 6 SDN Dadapan 3 Banyuwangi

Berita Sidik Kasus.co.id

BANYUWANGI – Pada pukul 08.30 wib pelaksanaan Tasyakuran Pelepasan kelas 6 SD Negeri Dadapan 3 Desa Dadapan Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi, dengan di hadiri Kepala Sekolah SD Dadapan Abd. Hamim Spd, Wali kelas 6 Muslihah Spd. jajaran para guru dan puluhan wali murid turut serta mengikuti pelaksanaan kegiatan acara Tasyakuran Potong Tumpeng bersama – sama, Sabtu 5/6/2021.

Sebelum acara potong tumpeng di mulai terlebih dulu ada ulasan dari wali kelas 6 Muslihah S.Pd. sedikit komentar pada awak media saat wawancara, ” pertama – tama saya pribadi mengucapkan rasa syukur pada Alloh SWT. bahwa kita masih di beri sehat selalu dan jangan lupa kita taati Prokes sebagai acuan atau landasan pokok untuk rajin memakai masker utamanya, supaya kita terlindungi dari pengaruh covid 19 hingga sampai saat ini belum reda, ” pitutur dari Muslihah.

Dan saya sampaikan pada wali murid khususnya kelas 6 tentunya banyak murid – murid kelas 6 saya temukan taraf pendidikan yang saya berikan belum maksimal di mengerti atau di pahami, terkait soal mata pelajaran yang saya berikan secara keseluruhannya.

Di lanjutkan oleh Kepala Sekolah Abd. Hamim S.Pd menambahkan, ” perlu kami sampaikan pada jajaran guru – guru serta wali murid di sini, kami memberikan himbauan ini jadikan sebuah perhatian pada murid – murid di SDN 3 Dadapan di upayakan tingkat pendidikannya semaksimal mungkin biar murid – murid gampang di mengerti, untuk wali murid yang du rumah juga begitu sama halya harus di pantau terus selama anak tersebut tidak terpengaruh Hp android banyak aplikasi ngeGame ini sangat mengganggu pelajaran mereka nantinya, ” ujarnya.

Setelah sedikit masukan himbauan dari guru tersebut baru acara” Potong Tumpeng” di mulai dengan di awali salah satu wali murid sekaligus peran sebagai Jurnalist mengapresiasikan memberikan potong tumpeng pada Kepala Sekolah secara simbolis dan di saksikan oleh puluhan wali murid, pertanda awak media menjalin ke akraban selalu bermitra dengan baik.

(Indahyani)

Komentar

News Feed