oleh

Taliabu Junior U-16 Raih Kemenangan 4-2 Atas Persib Halbar

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Pulau Taliabu junior U-16 meraih kemenangan 4-2 atas Persib Halmahera barat U-16, pada pertandingan Kujurda di Stadion durian kota Sofifi propinsi Maluku Utara. Jumat (26/11/2021).sore tadi

Taliabu junior mencoba untuk menekan Persib Halbar sejak menit-menit awal Meski begitu, rapatnya barisan pertahanan tim lawan membuat Muh Israj Janu Selaku kepten dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan.

Upaya dan kerja keras oleh tim kesebelasan Taliabu junior Lewat, Gian Lugi mampu menciptakan gol di menit ke- 8 melalui tendangan bebas untuk membawa talaibu junior unggul 1-0 pada menit ke-8

Dengan formasi 3:4:3 Taliabu junior kembali lagi membobolkan gawang lawan melalui umpan dari Arjuna Wambes kepada Karim Pangifat menit ke-10 hingga skor menjadi 2-0.

Akan tetapi, skor itu tidak bertahan lama. Pada menit ke -24 Persib Halbar lewat titik putih berhasil menyamakan satu gol hingga skor menjadi 2-1 di babak pertama.

Usai turun minum, menit ke-46, Sunandri Buamona mencatatkan namanya di papan skor untuk kembali membawa Taliabu junior unggul 3-1.

Gol tersebut diciptakan Sunanrdi dengan tendangan kaki kiri

Pada menit ke-49, Taliabu junior memperbesar keunggulan menjadi 4-1.

Kali ini giliran erwin Silayar yang sukses mencetak gol setelah bola sundulannya bersarang ke gawang Persib halbar

Pada menit ke-50 Persib halbar kembali menjebol gawang Taliabu junior hingga skor akhir menjadi 4-2.

Dua kesebelasan pun saling bertahan hingga pertandingan pun berakhir dengan skor 4-2. (**)

Komentar

News Feed