oleh

Sosok Agus Flores Darah Polisi ” Uranium” 2 Hari Rangkul 3 Ketum Paguyuban di Jakarta, Kader Hercules

Berita sidikksus.co.id

JAKARTA – Agus Flores Agak Unik Sosok Agak Unik , ditahun 2022 namanya menjadi Roh Pemersatu Organisasi di Jakarta, terbukti 2 Hari, merangkul 3 Paguyuban, dengan tujuan agar memahami tugas Polri.

Terbukti Ketua Umum Fast Respon ini dapat merangkul Paguyuban Masyarakat Perantauan Sumatera Barat yang tergabung di SAS, Kerukunan Keluarga Bugis Makassar dan Kerukunan Masyarakat Sulawesi Utara.

Jumat Kemarin, (12/3) Diundang DPP SAS Sumatera Barat, Sabtu (13/3) Berdiskusi dengan Ketua Umum Pemuda Bugis Makassar Indonesia Daeng Risal, dilanjutkan Ketua Umum Paguyuban Sulawesi Utara Oscar

Langkah Silaturahmi dilakukan Darah Polisi ini , bertujuan Agar memahami tugas Polisi yang merupakan Bagian dari Masyarakat.

Pandangan Hanny Siregar Praktisi Indra Ke 6, dianggap Manusia Unik, yang di hadirkan untuk membawa nama Polri lebih baik lagi.

Selain itu sosok Raden Mas Agus Rugiarto SH ini, diterima seluruh Ormas dan Paguyuban dijakarta.

Sangat wajar dirinya dipercayakan Duta Polisi, untuk di cintai masyarakat.

Diapun , dianggap mampu berkomunikasi seluruh Ormas di Ibukota Negara.

” Pak ketum termasuk sosok anak laki” yg sangat manja sama Ibu kandung pak ketum..pak ketum sudah terbiasa hidup Mandiri, dan diutus Tuhan Pengabdiannya kepada Polri,” ujarnya.

Dia yakin Wadah Fast respon Akan semakin besar dalam Kepemimpinannya.

“Di Polri tak Asing Lagi Namanya, termasuk di Kubu Hercules, Inilah Sosok Pengayom seluruh Paguyuban dijakarta, ” ujar Praktisi Indra Ke 6.

Pewarta: Dian

Komentar

News Feed