oleh

Serka Abdulrohman Wahid Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Ulum

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Personil TNI Koramil 0821/12 Jatiroto mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 2 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (16/9/2021).

Ratusan santri dan santriwati terpantau antusias mengikuti rangkaian vaksinasi. Melalui mekanisme terstruktur, sedari pendaftaran, pemeriksaan medis, hingga observasi pasca vaksin, menjadi atensi guna menjamin hasil yang maksimal.

Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Abdulrohman Wahid menuturkan, setelah menjalani vaksinani, santri dan santriwati diharapkan tetap berkegiatan keseharian dengan berlandas pada protokol kesehatan.

“Total yang hadir saat ini sebanyak 720 santri, terbagi dari 308 santri putra dan 412 santri putri, semuanya dinyatakan layak vaksin dari hasil pemeriksaan medis dan semuanya sudah, semoga akan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan keadaan akan kembali seperti sediakala,” ucapnya.

Selebihnya, Serka Abdulrohman Wahid turut berterima kasih pada pengasuh pondok pesantren, yang senantiasa memotivasi dan memberikan dukungan sehingga rangkaian kegiatan bisa terlaksana sesuai harapan.

“Saya juga berharap, target capaian herd immunity akan tercapai, dalam ranah upaya pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19. Juga, keberhasilan itu ditopang oleh hasil yang tinggi di wilayah Banyuputih Kidul,” imbuhnya. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

Komentar

News Feed