oleh

Serda Alex Chandra Beri Pembekalan Dan Pelatihan Linmas Di Masa Pandemi Covid -19

Berita Sidik Kasus.co.id

BANYUWANGI – Di masa Pandemi covid-19, dan PPKM Darurat Level 1 Babinsa Kelurahan Tamanbaru Serda Alex Chandra Beri pembekalan dan pelatihan kepada anggota Linmas Kelurahan Tamanbaru Banyuwangi. Senin, 11/10/2021.

Sebagai wujud sinergitas antara Babinsa dengan Linmas di Kelurahan Tamanbaru dalam menghadapi Pandemi covid-19 dan PPKM Level 1 di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Pembekalan dan pelatihan Linmas di lakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di Kelurahan Tamanbaru Harapannya Linmas bisa membantu, dalam melaksanakan tugas , serta mendukung tugas TNI/Polri dalam Pengamanan kegiatan.

Menurut Serda Alex Chandra Babinsa Kelurahan Tamanbaru, menjelaskan
garis besar tugas Linmas adalah membantu dalam penanggulangan bencana, membantu keamanan dan ketertiban Masyarakat, membantu dalam kegiatan kemasyarakatan,
ketentraman, ketertiban dan keamanan dimasa Pandemi covid-19.

Babinsa Kelurahan Tamanbaru Serda Alex Chandra memberikan materi disiplin dan semangat Bela Negara. Kedisplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas
ataupun kegiatan , apalagi saat sekarang negara kita lagi menghadapi Pandemi
covid -19 kita harus lebih waspada, serta memberi contoh untuk selalu menjaga dan melaksakan protokol kesehatan meski Banyuwangi sudah Level 1 kita tidak boleh lengah,” tuturnya.

Pewarta: Edi/Indah

Komentar

News Feed