oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Sekretaris Komisi III DPRD Kepsul Lakukan Kegiatan Reses

Berita : Sidikkasus. Co. Id

SANANA, – Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Ramli Tidore,SE melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2021, sekaligus membagikan paket Tunjangan Hari Raya (THR) di Desa Ona, Kecamatan Sulabesi Barat. Selasa (04/05/2021) kemarin.

Kegiatan reses ini dilakukan oleh Sekretaris Komisi III di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dan dihadiri dari elemen pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya.

Politisi Partai Keadilan Sejatra (PKS) Ramli Tidore, di dampingi Fuad Duwila, SH,.MH yang juga Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (MPD-PKS), dan Ustadz Anwar Kuba, S.Pdi sekaligus penyampaian tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Anwar Kuba itu sendiri.

Dalam sambutannya, Ramli Tidore, SE mengatakan bahwa kegiatan reses anggota DPRD pada dasarnya bersilahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat serta melaksanakan fungsi pengawasan yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran Anggota DPRD hingga disampaikan ke Pemerintah Daerah. Melalui paripurna,”tendesnya.

“Ditambahkan akan terus berusaha dalam menyikapi aspirasi dari setiap masyarakat. “Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan saya sampaikan dan saya perjuangkan. Karena tidak ada anggota Dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat luas,”ucapnya

Ramli juga menyampaikan bahwa momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kepulauan Sula telah selesai, jangan lagi ada salah paham antara keluarga.

“Hubungan keluarga itu lebih penting dari segalanya, mari sama-sama saling menjaga silaturahmi agar hubungan keluarga itu tidak akan pernah putus

Disisi lain, Salim salah satu warga dari Desa Ona menuturkan sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat Desa Ona nantinya.

Kami sangat berterima kasih pada Bapak Ramli Tidore karena sudah menyelenggarakan reses di Desa kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,”ungkapnya.

Selanjutnya, Salim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pribadi Bapak Anwar Kuba, S.Pdi karena sudah luangkan waktu untuk menyampaikan tausiah kepada kami masyarakat Desa Ona pada khususnya.

Untuk diketahui, ditengah pandemi Covid 19 ini, Ramli Tidore juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua jauh dari penyakit apapun, tutup…***(Km)

Komentar

News Feed