Seorang Warga Diterkam Buaya Hingga Luka Sobek di Desa Bapenu Taliabu Selatan

PERISTIWA237 views

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Yulius Sumbawa, Seorang warga (36) Tahun Desa Kilo, Kecamatan Taliabu Selatan Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara. Diterkam buaya hingga korban mengalami luka sobek di bagian betis kiri dan jari kaki serta bagian Lutut sebelah kanan.

Seorang pemuda itu, kejadian berawal pada Rabu 18 Januari 2023, sekira pukul 21.00Wit. Yulius bersama empat orang temannya dari Desa Kilo, manuju Desa Bapenu untuk menyelam mencari ikan.

Setibanya di Desa Bapenu yulius bersama empat temannya turun menyelam mencari ikan, tiba-tiba seeokor Buaya menerkamnya dari arah belakang.

“Kejadian sekitar pukul 10:00 Wit didesa Bapenu.” jelas Yulius, saat wawancarai media di ruang UGD RSUD ibukota Bobong, Pulau Taliabu. Kamis, 19/1/2023.

Lanjut korban menceritakan bahwa, seeokor buaya tersebut menerkamnya dari arah belakang, langsung mengenai betis sebelah kiri kemudian menindis Korban.

“Lalu korban menangkap bagian hidung dan mencoba mengiris buaya tersebut mengunakan parang yang ada dipingangnya,” kata korban.

“Korban menambahkan, Buaya tersebut tiba-tiba menangkap kaki saya, kemudian menyeret saya, kebutulan saya menyelam membawa parang yang terikat dipinggangnya.”ujarnya.

Kata korban, menangkap seeokor buaya itu, kemudian kuku buaya mengenai disekitar balakang dan tangan saya.

Buaya pun melepaskan korban, kemudian ke empat rekannya menghampiri Korban dan membatunya untuk dibawah kepantai serta langsung ke rumah korban ke Desa Kilo.

Selanjutnya pada pukul 23:00 Wit, pihak Kelurga membawa Korban ke RSUD Bobong, dengan mengunakan Lounbot untuk mendapatkan perawatan lebih Lanjut.” jelasnya. ( Jek/Red)

Komentar