oleh

Semarak HBP Ke – 58, Rutan Kelas IIB Kraksaan gelar upacara pembukaan PORSENAP

Berita Sidikkasus.co.id

KRAKSAAN – Ikut memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka menyemarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan yang berada dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Jatim gelar upacara pembukaan PORSENAP.

Gelaran ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan, Bambang Irawan di lapangan Blok Semeru Rutan Kraskaan (25/3). PORSENAP merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan yang diperingati setiap 27 April.

Upacara pembukaan PORSENAP diikuti seluruh Petugas dan seluruh Warga Binaan Pemaysarakatan Rutan Kelas IIB Kraksaan. Dalam sambutannya Bambang Irawan menghimbau untuk seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas saat lomba yang digelar antar WBP.

“Jadikan kegiatan PORSENAP ini guna menumbuhkan rasa semangat sportifitas dalam berkompetisi dan mengembangkan minat serta kreativitas yang dimiliki.

Juga untuk menjalin keakraban dan kekompakan antara sesama Pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan” ujar Bambang Irawan dalam sambutannya.

Adapun jenis – jenis perlombaan yang dipertandingkan meliputi pertandingan bola voli, pertandingan catur, pertandingan bulu tangkis, pertandingan tenis meja dan lomba kerohanian (lomba adzan,lomba tartil dan lomba hafidz) yang diikuti Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kraksaan.

Bambang Irawan berharap keakraban, kekompakan serta rasa kekeluargaan yang terbentuk saat PORSENAP ini tak hanya saat kegiatan ini berlangung, tapi terbawa pada kegiatan keseharian Warga Binaan Pemasyarakatan baik didalam Rutan Kraksaan maupun maupun setelah keluar nanti.tuturnya

Pewarta:yul

Komentar

News Feed