Sebanyak 12 Personel Polres Melawi dapat Kenaikan Pangkat Di Awal Tahun 2023

BERITA39 views

Berita SidikKasus.co.id

MELAWI – KALBAR, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat kepada 12 personelnya di halaman Mapolres Melawi pada Senin, (02/01/2023).

Turut hadir di upacara tersebut Waka Polres Kompol Asmadi, para Kabag, Kasat dan Kasie Polres Melawi.Selasa(03/01/2023).

“Adapun 12 personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu Ke AKP sebanyak 2 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 2 personel, Brigpol ke Bripka 4 personel dan Bripda ke Briptu 1 personel.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat merupakan bentuk prestasi atas kinerja personel dan bentuk perhargaan dari Institusi dan pimpinan.

“Semakin tinggi pangkat yang di pikul maka semakin besar tanggung jawab yang diemban dalam tugas Polri,” tuturnya.

Lebih lanjut AKBP Sigit, bagi personel yang telah naik pangkat agar terus meningkatkan kompetensi meliputi Knowledge, Skill dan Attitude.

Ia pun mengatakan kepada personel untuk selalu siap dengan tuntutan kompetensi serta tanggung jawab dibalik pangkat baru yang disandang karena sejatinya pangkat bukanlah sebuah pemberian tetapi akumulasi dari perjuangan serta prestasi yang diberikan kepada institusi, bangsa dan negara serta untuk menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas baik keluarga maupun ditengah masyarakat.

“Terus lah jadi teladan dalam pelaksanaan tugas baik dalam keluarga, institusi dan ditengah masyarakat,” ucapnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit pun mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

“Selamat bagi personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi,” tutupnya.

Sumber:(Humas).

(HRJ/BiroMelawi).

Komentar