oleh

Satlantas Polresta Banyuwangi Gelar Razia

Berita -sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Satlantas Polresta Banyuwangi, melalui Kanit Turjagwali menggelar Razia Rutin di Jalan S.Parman Banyuwangi Kota, Kabupaten Banyuwangi. pada Rabu. /1/12/2021/

Kanit Turjagwali Iptu Budi Mujiono,SH.MM mengatakan. “Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga ketertiban berlalu lintas di wilayah Kota Banyuwangi,

Lanjut. “dalam operasi kali ini kendaraan bermotor yang terjaring dengan rincian tilang sebanyak Puluhan kendaraan dan teguran sebanyak Belasan kendaraan.

Masih Kata Kanit Turjagwali, Iptu Budi Mujiono,SH.MM “Penertiban yang kami lakukan merupakan kegiatan rutin, agar para pengendara khususnya bagi para pengguna jalan di Kota Banyuwangi, dapat tertib. “Kami tidak hanya melakukan penindakan terhadap pengendara lalu lintas, tetapi juga memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai masker.

“ini juga dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan, di mana kecelakaan banyak berawal dari pelanggaran tata tertib berlalu lintas. Selain itu kami juga mengimbau pengendara agar selalu menggunakan masker, agar terhindar dari Covid-19, karena Covid belum berakhir.”pungkasnya.

Dari pantauan Wartawan Gelar Razia rutin yang dilakukan Satlantas Polresta Banyuwangi Melalui Kanit Turjagwali berjalan dengan baik. Semoga para pengendara roda dua maupun roda empat selalu mentaati peraturan berlalulintas, demi kebaikan kita semua.

Perwaka (Slamet)

Komentar

News Feed