oleh

Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz awali Program Kasuari dengan lakukan pengecekan lokasi pembuatan kandang babi

Berita Sidikkasus.co.id

Pegunungan Bintang | Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji bersama masyarakat setempat menyiapkan rencana pembuatan kandang babi yang berlokasi di halaman belakang yaitu dekat jurang agar kotoran dari babi tersebut gampang di bersihkan dan tidak membuat bau disekitar perumahan asrama. Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji menyiapkan ukuran kandang yaitu berukuran 2 m × 4 m dengan 2 pintu atau 2 kandang, serta membahas rencana kapan akan dikerjakan karena akan langsung membeli kayu yang dibutuhkan.(22/03/22).

Lokasi pembuatan kandang babi sekaligus membeli kayu guna membuatan kandang babi bertempat di Asrama Iwur, Jln. PKT, Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, yang akan dikerjakan oleh Personel Satgas Binmas Iptu Sabtuwadji, Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini, dengan sasaran bpk. Selfeter Uropka dan masyarakat warga masyarakat asrama Iwur.

Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satgas Binmas dan di pimpin Iptu Sabtuwadji, apabila mengharapkan hasil yang baik perlu adanha kerjasama dengan elemen masyarakat yang ada disekitar.

****

Komentar

News Feed