oleh

Satgas binmas noken operasi damai cartenz lakukan koordinasi dengan kepala dinas pertanian dan pangan provinsi Papua pusat

Berita Sidikkasus.co.id

Jayapura | satgas binmas noken operasi damai cartenz lakukan koordinasi dengan kepala dinas pertanian dan pangan provinsi Papua pusat pada hari Selasa 29 Maret 2022 di ruang kerja kantor kepala dinas pertanian dan pangan provinsi Papua di komplek perkantoran otonom Kotaraja Jayapura.

Tim yang dipimpin oleh Ipda Anditya B. Sasongko bersama Ipda W. Kurut, Ipda Febrianto dan Bripda Yudharmon melakukan Koordinasi dengan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua Pusat di Komplek perkantoran otonom Kotaraja Jayapura dalam rangka meningatkan sinergitas antara Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz dengan Kantor Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua yang ada di komplek perkantoran otonom Kotaraja Jayapura. Selain meningkatkan sinergitas antara Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz juga meningkatkan silaturahmi antara Satgas Binmas Noken Damai Cartenz dengan Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Papua.

Sasaran yang ingin dicapai oleh Satgas Binmas Noken Operasi Damai adalah terbentuknya MOU dengan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Provinsi Papua dalam pelaksanaan mendukung program kasuari kesejahteraan bagi anak negeri di 5 wilayah pegunungan tengah wilayah Papua.

****

Komentar

News Feed