oleh

Satgas Binmas Damai Cartenz Agama Panutan Masyarakat Pegunungan Bintang

Berita sidikkasus.co.id

Pengetahuan yang tinggi berakhlak mulia menyambangi Tokoh masyarakat lokasi Gereja GIDI jalan Okpol, Distrik Oksibil Kabilupaten Pegunungan Bintang, Kamis 13/3/2022 pukul 10.00Wit s/d pukul 12.00Wit.

Menyambangi Tokoh Agama Bapak Pdt. Raimon Uropmabin, dipimpin langsung Kasat Iptu Sabtuwadji dan beberapa personel dari Satgas Binmas Brigpol Maikel Imburi, Brigpol Wahyu Pitoyo, Bripda Yehezkiel Fatubun, Bripda Rudy Cakradini menuju giat KOTEKA.

Menyambangi Kasat bersama personel bersama anggota mendatangi untuk silahturahmi dikediaman Bapak Pdt. Raimon Uropmsbin salah satu tokoh Agama dikota Oksibil Kampung Okpol.

Himbauan Kasat Binmas kepada masyarakat, ‘ menjaga situasi yang aman dan kondusif dikampung Okpol serta tidak mudah untuk terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar atau berita hoax di media sosial dan cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di kota Oksibil khususnya kampung Okpol, tandas Iptu Sabtuwadji.

lanjut dalam penyampaiannya, dan dalam waktu dekat, kiranya dapat memberikan tempat dalam kegiatan nantinya.

Menyambangi mengunjungi tokoh Agama terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Satgas Binmas dengan Bapak Raimon Uropmabin. (Ritha).

Komentar

News Feed