oleh

Sampaikan Informasi TU Dan Kepegawaian Serta Tanamkan Budaya Kerja Pada Pegawai Rupbasan Probolinggo Melalui KACANG BATU

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Coffee morning, Kamis(25/11/21).
Kegiatan coffee morning setiap Hari Kamis ini di beri nama KACANG BATU (KAmis CANGkrukan BAhas TU).
Bertempat di ruang portir Rupbasan Probolinggo, pengelola Kepegawaian, Dwi Yuni Sriwoelandari selaku narasumber menyampaikan materi terkait TU maupun kepegawaian.

Dalam kesempatan kali ini, Dwi menyampaikan informasi terkait peraturan baru tentang penyusunan SKP yang menjadi 2 periode yaitu periode Januari-Juni dan periode Juli-Desember.
Selain itu, Dwi juga menyampaikan pengiriman surat via sumaker sudah bisa menggunakan akun masing-masing pegawai sebagai konseptor dan diharapkan surat yang mau dikirim hendaknya juga dikirim melalui Email dinas kantor.

Sementara Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali juga memberikan tanggapan serta menanamkan budaya kerja yang lebih baik bagi seluruh pegawai. Mali mengimbau seluruh pegawai lebih bertanggungjawab atas pekerjaannya.
” saya harap seluruh pegawai bekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja sampai tuntas,” tegasnya.

Tak hanya itu, Mali menginginkan coffee morning/Kacang batu ini bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul belaka karena kegiatan ini sejatinya merupakan wadah untuk menyampaikan informasi penting serta wadah untuk diskusi dan penanaman budaya kerja dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai.

Tak ketinggalan, Kasubsi Administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto juga menambahkan agar untuk urusan ijin, cuti dan DL, seluruh pegawai tetap harus prosedural dan atas ijin kepala maupun atasan langsung.

Pewarta: Yuli

Komentar

News Feed