oleh

Safari Ramadhan AHY Di Bumi Blambangan Dapat Sambutan Hangat

Berita Sidikkasus co.id

BANYUWANGI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) di dampingi ketua DPD Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama rombongan dalam Safari Ramadhan sekaligus silaturahim dan dialog kerakyatan bertempat di Alam Indah Lestari (AIL), kedatangan ketum AHY berserta rombongan di sambut langsung ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Harianto.SH, pada Minggu 24/4/2022.

Hadir dalam Dialog Kerakyatan diantaranya kepala desa, Mahasiswa, kelompok tani serta nelayan.Tidak ketingalan pula para simpatisan partai Demokrat se Kabupaten Banyuwangi turut hadir dalam acara akbar tersebut.Dalam acara Dialog masing masing dari perwakilan di persilahkan melakukan tanya jawab kepada ketum AHY.

Dalam sambutanya ketum AHY ingin mendengar langsung dan menampung aspirasi masyarakat apa yang selama ini membebani, kita ingin ekonomi kedepan harus semakin baik sehingga masyarakat bisa hidup sejahtera,” kata AHY.

Dalam dialog tersebut salah satu perwakilan dari nelayan mengeluhkan BBM jenis solar yang semakin langka sehingga menyulitkan para nelayan untuk melaut, menangapi hal tersebut AHY bersama partai Demokrat akan membantu para nelayan karena BBM jenis solar menjadi suatu hal yang sangat krusial bagi para nelayan untuk mencari ikan di laut, karena mereka bisa melaut kalau ada BBM solar yang memadai dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Untuk itu pemerintah harus memantau pasokan BBM jenis solar dan mengantisipasi kekhawatiran adanya mafia yang saat ini dengan melakukan penimbunan,” jelasnya.

Setelah dialog selesai selanjutnya Ketum menuju pasar Rogojampi untuk bergabung bersama kader partai Demokrat dan masyarakat untuk membagi bagikan takjil, setelah pembagian takjil selesai di lanjutkan Sholat magrib di masjid besar Rogojampi di lanjutkan berbuka puasa dan makan takjil bersama masyakarat area dilokasi masjid.

Usai laksanakan sholat magrib Ketum kembali menuju hotel El Royal rehat sejenak yang kemudian perjalanan dilanjutkan ke ponpes Ibnu Sina Genteng dalam acara intinya yaitu pelantikan Forum komonikasi Kyai Langgar (FOKKAL) se Kabupaten Banyuwangi,” ( Heri).

Komentar

News Feed