oleh

Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Adakan Kegiatan Kerohanian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi SAW

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Kerohanian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kemarin Kamis (21/10/21). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk merevolusi mental pegawai Rupbasan dengan mentauladani sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Juma,at. 22/10/21.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo baik PNS maupun PPNPN dilaksanakan di Mushola Rupbasan Probolinggo dengan cukup khusuk meskipun sederhana.

Dalam Sambutannya, Karupbasan, Mali Jumali mengharapkan agar sekuruh pegawai selalu memahami dengan betul setiap kegiatan yang dilaksanakan di Rupbasan Probolinggo serta seluruh pegawai baik PNS maupun PPNPN wajib hadir dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di Rupbasan ini kecuali sakit.

Pada pelaksanaan Maulid Nabi Tahun ini, Rupbasan Probolinggo mengundang ustadz Moh. Asep Awaluddin sebagai pemberi tausiyah.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Moh. Asep awaluddin mengatakan ada 3 amalan yang dapat menyelamatkan kita yaitu Sodaqoh, sholawat, dan istighfar.

Pewarta: Yuli.

Komentar

News Feed