oleh

Rupbasan Probolinggo Ikuti Teleconference Pembukaan Rakornis Dan Kumham PR Summit 2021

Berita Sidikkasus.co id

PROBOLINGGO – Kepala Rupbasan Probolinggo, Mali Jumali beserta seluruh jajaran mengikuti Teleconference kegiatan pembukaan rapat koordinasi teknis Kinerja (Rakornis) Program penegakan dan pelayanan hukum bidang Kekayaan Intelektual bersama Kantor wilayah yang dirangkaikan dengan kegiatan Kumham PR Summit 2021.Selasa (23/11/21)

Kegiatan yang berlangsung di Shangri-la Hotel, Jakarta ini diikuti secara virtual oleh Rupbasan Probolinggo dari ruang Meeting Kantor Rupbasan Probolinggo.

Dalam kegiatan ini Ir. Razilu, M.Si selaku Plt Dirjen KI Kemenkumham RI menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan. Yang mana dalam laporannya, Razilu mengatakan Kementerian Hukum dan HAM merupakan agen diseminasi utama bagi DJKI sehingga pemahaman KI yang kuat dari pejabat dan jajaran yang menangani KI di Kantor Wilayah akan mempercepat terkait Kekayaan Intelektual secara komperensif.

Kegiatan dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan untuk Kanwil terbaik. Dalam penganugerahan penghargaan ini Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapatkan empat penghargaan bergengsi dari sembilan kategori yang ada. Pertama adalah dari kategori Inovasi Pemberdayaan Layanan Kekayaan Intelektual 2020-2021.

Selanjutnya, pada PR Kumham Award 2021, Humas Kemenkumham Jatim menyabet dua penghargaan dalam dua kategori yang ada yaitu peringkat kedua Kategori Pemberitaan Positif di Media Online dan Peringkat Kedua Pengelolaan Media Sosial Instagram.
Selain itu, Kanwil Kemenkumham Jatim meraih Juara Umum Kanwil Terbaik Pelaksanaan Tugas dan Fungsi KI Di Wilayah Berdasarkan 9 Kategori Penghargaan.

Setelah penyerahan penghargaan, acara dilanjutkan sambutan oleh Wakil Menkumham RI, Edward O.S Hiariej yang sekaligus membuka kegiatan launching aplikasi KI Komunal.00.

Pewarta: Yul

Komentar

News Feed