oleh

Rumah Warga Hampir Ludes Terbakar Si Jago Merah di_Jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Agam

Berita Sidikkasus.co.id.

Agam Sumbar – Kebakaran melanda satu rumah warga di jorong Pasar Durian Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Penyebab kebakaran diduga dari tidak dimatikannya kompor gas ,pada hari minggu, ( 24/04/2022).

Karena terlihat kabut hitam terjadi pukul 9.15 WIB Siang tadi, Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, api berhasil di padamkan oleh warga terdekat dengan cepat, karena rumah dihuni ole menantu Dt.taminjo, Hendro.

Korbannya dari musibah tersebut, Zen Dt. Tumbijo 60 tahun, minang, wiraswasta, Pasar durian, Hari minggu tgl 24 april 2022 sekitar jam 09.15 wib, Penyebabnya diduga kompor gas lupa dimatikan dan sebelumnya Kompor dihidupkan jam 09.00 wib.

Dalam kejadian tersebut, hadir dari BPBD Agam, Satpol PP, Babinkantikmas, jorong pasar durian Veri, dan Perangkat Nagari, bahwa berawal dari salah satu warga sekitar tersebut, mendengarkan ada letusan yang terdengar oleh warga, tetangga kaget mendengarkan letusan sangat keras, ternyata, itu berasal dari rumah warga yang tidak jauh dari warga yang rumahnyo hampir hangus terbakar tersebut.

Selang beberapa menit kemudian warga sekitarnya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat yang sebenarnya, dengan mendengar teriakan warga (Gercep) tetangga terdekat gerak cepat, selaku jorong pasar durian Veri, langsung kunjungi lokasi tersebut dan di_ kawal sampai warga yang punya bagunan tersebut menjadi lega sampai dengan selamat.

Sementara dalam kebakaran itu kerugian ditaksir puluhan juta rupiah, Adapun Kerusakan yang hangus terbakar, gerobak Bakso Bakar dan penjual makanan lainnya dengan lokasih dalam dapur, Sementara yang punya rumah tersebut ikut dalam Menjinakkan si jago merah dan mengatakan terimakasih untuk warga yang terdekat ikut membantu dan juga perangkat Nagari Kampung Pinang terdekat.

Dalam hal ini dirinya menghimbau, agar warga di lingkungan selalu mengontrol, yang terpenting untuk seluruh warga harus waspada dan memperhatikan kembali mulai dari kapasitas pemakaian kompor gas harus berhati hati apakah sudah dimatikan atau belum tentunya untuk menghindari dari terjadi kebakaran. tukasnya. ( Syafrianto )

Komentar

News Feed