oleh

Ribuan Warga Pelanggan Telkomsel Di Pinoh Selatan Keluhkan Jaringan Internet Hilang

BeritaSidikkasus.co.id

Melawi Kalbar – Tower Telkomsel yang berada di Kec Pinoh Selatan Kab Melawi mengalami gangguan sinyal mati total dalam beberapa hari ini.

Bahkan begitu banyak masyarakat pengguna telpon seluler yang berada di pinoh selatan sangat mengeluh kan gangguan sinyal tower tersebut karna kurang sigapnya bagian tehnisi dari pihak telkomsel untuk melakukan perbaikan kemacetan tower tersebut.

Berdasarkan pengakuan beberapa masyarakat serta pengguna Telkomsel Tower ini sudah pernah dua kali sering mengalami kemacetan saat di komfirmasi Awak Media Bpk.Seplek Murjono,S.Pd.Msi di Manggala, mengatakan sudah hampir satu minggu ini sinyal di pinoh selatan mengalami gangguan total sehingga tidak bisa akses pekerjaan yang menggunakan jaringan di kantor maupun telpon lainnya.

Beliau juga berharap pihak teknisi baik telkomsel atau pun Vendor Kontraktor yang punya hubungan dengan Tower tersebut dapat menangani masalah ini dengan segera.Ungkapnya
Jumat,07/05/2021

Dalam kesempatan yang sama Bpk.Gusti Pimpinan CV Akar Daya mengatakan mereka hanya sebagai pelanggan prodag Telkom saja masalah gangguan dan ke macetan kami hanya bisa menampung pengaduan dan selanjutnya masalah teknisi pihak lain yang akan menangani. Ungkapnya.

Penulis : Musa
Publis : Jumain

Komentar

News Feed