oleh

RESES ANGGOTA DRPD PROVINSI JATIM, MARTIN HAMONANGAN BERSAMA ANOM BASORI DI MUNCAR

Berita Sidikkasus.co.id.

BANYUWANGI,- Anggota DPRD provinsi JATIM dapil 4 Komisi D Bidang Pembangunan RESES tahap ll dari fraksi PDIP Martin Hamonangan SH MH serap aspirasi masyarakat desa Tembokrejo kecamatan Muncar kabupaten Banyuwangi.
RESES tahap ll wilayah dapil 4 mulai dari tanggal 04/05/2021 sampai selesai.

Dalam kunjungan kerja /RESES anggota DPRD provinsi JATIM dapil 4 Komisi D Bidang Pembangunan menyapa warga masyarakat desa Tembokrejo Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi menjadi tujuan agenda RESES ll Anggota DPRD Jawa Timur Dapil 4, Martin Hamonangan, SH. MH, didampingi anggota DPRD Banyuwangi dapil 3 Anom Basori, juga Hadir wakil bupati H Sugirah. ( Jum’at 7/05/2021)

Kunjungan kerja/ RESES anggota DPRD provinsi JATIM
Martin dan anggota DPRD Banyuwangi dapil 3 Anom Basori di desa Tembokrejo menggelar santunan anak anak Yatim-piatu di TK Modern Miftahul Jannah sesuai dengan protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri juga wakil Bupati H Sugirah, camat Muncar Danisworo serta Kades Tembokrejo Alpen Efendi.

Dalam sambutan H.Sugirah mengatakan,” Martin adalah salah satu anggota DPRD provinsi JATIM dapil 4 ( Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi hadir di desa Tembokrejo-Muncar- Banyuwangi, dalam rangka menjaring menampung aspirasi konstituen di daerah pemilihannya. Selain itu untuk membangun Banyuwangi lebih baik. Indonesia saat ini dalam pandemi, maka itu mari kita patuhi peraturan pemerintah republik Indonesia untuk menjaga kesehatan karena covid 19 belum usai. Dengan harapan masyarakat Banyuwangi mematuhi PROKES, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir,” pungkasnya.

Martin Hamonangan menambahkan,” Dia ( Martin) Terima kasih kepada bapak H Sugirah bersama tim nya hadir dalam rangka santunan anak yatim-piatu di TK Modern Miftahul Jannah ini, juga bapak camat Muncar dan Kades Tembokrejo Alpen Efendi, semoga pada hari ini menjadi berkah dibulan suci Ramadhan 1442 H, ” pungkasnya.

“Acara selanjutnya memberikan santunan kepada 5 anak Yatim-piatu secara simbolis oleh H Sugirah, selesai memberikan santunan wakil Bupati Banyuwangi meninggalkan tempat acara tersebut. Selanjutnya santunan diteruskan oleh Martin Hamonangan yang berjumlah 67 anak Yatim-piatu sampai selesai, kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, berjalan lancar dan kondusif pantauan awak media SDK. ( Joen SDK)

Komentar

News Feed