REKATKAN SILATURAHMI DENGAN PAKET HALAL BIHALAL DI ASTON BANYUWANGI HOTEL

BANYUWANGI – JKN.
Jumat, 31/05/19. Tak lama lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut hari kemenangan yang diperediksi akan jatuh ditanggal 5-6 Juni 2019, menyambut hal itu maka halal bihalal sebagai tradisi Hari Raya Idul Fitri di Indonesia tidak mungkin terlewatkan. Halal bihalal sebagai momen merekatkan tali silaturahmi baik dengan keluarga maupun teman sudah menjadi tradisi tahunan yang selalu dinanti-nanti, Aston Banyuwangi telah menyiapkan paket halal bihalal istimewa yang bisa dijadikan sebagai pilihan agar momen halal bihalal selalu dikenang dan tak terlupakan.

Paket halal bihalal ini kami tawarkan dengan harga Rp. 108.000,-nett/pax sudah bisa makan sepuasnya dimana pengunjung dapat menikmati menu buffet. Ujar Director of Sales Aston Banyuwangi, Bambang Eko Prasetyo.

Bambang menjelaskan bahwa dengan harga Rp 108.000,- ribu per orang pengunjung sudah dapat menikmati berbagai sajian menu buffet seperti layaknya menu rumahan dengan berbagai hidangan khas lebaran yang diolah langsung oleh chef-chef professional, antara lain opor ayam, sambal goreng, dan masih banyak lainnya.

Kami juga menawarkan harga istimewa menyambut libur lebaran, bagi pengunjung yang mengambil paket menginap di tanggal 5-6 dengan harga Rp. 948.000,-nett/malam sudah bisa mendapatkan sarapan pagi serta makan malam, jauh lebih murah dibandingkan hanya mengambil paket kamar beserta sarapan saja. Lebaran kali ini tidak ada salahnya menghabiskan waktu bersama keluarga di hotel berbintang. Tambahnya.

Paket menginap bernama ketupat lebaran ini ditawarkan untuk tipe kamar superior dimana dengan harga tersebut pengunjung juga dapat menikmati beragam fasilitas lainnya seperti kolam renang, wifi gratis. Terlebih Aston Banyuwangi juga memiliki Moxie Aston sebagai café, bercengkrama di café yang instagramable juga merupakan pilihan liburan yang seru untuk menghabiskan waktu bersama keluarga karena tidak hanya tempat yang apik namun sajian menu yang ditawarkan juga lezat dan terjangkau.

TENTANG ASTON BANYUWANGI HOTEL & CONFERENCE CENTER


Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Banyuwangi. Lokasi dekat dengan bandara Blimbingsari dan Pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 kamar dengan 4 pilihan kamar yakni Superior, Premier, Deluxe, dan Suite yang masing-masing memiliki nuansa modern. Pilihan tepat untuk akomodasi selama berlibur ataupun acara bisnis dengan dilengkapi 1 ballroom berkapasitas hingga 1000 orang dan 6 ruang meeting.

Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.

Contact Person:
Cahya Restu Fujiyama – Public Relations Officer
Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center
Jl. Brawijaya, Banyuwangi, East Java – Indonesia 68425
Phone : (0333) 3383 888
Mobile : +6281334323355
Email : [email protected]

Publisher : Teddy

Komentar