oleh

Rayakan Paskah Tahun 2022, Kementerian PUPR :Mari Lahirkan Kebaikan Melalui Tugas dan Karya

Berita sidikkasus.co.id

JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan perayaan Paskah 2022 bagi para pegawai Kristiani. Perayaan ini dilakukan secara sederhana secara daring dan luring di Ruang Pendopo Kementerian PUPR, Rabu (27/4/2022). Perayaan Paskah 2022 ini diisi khotbah oleh Pendeta Luther Zwingli Raprap dan Romo Andreas Subekti.

Perayaan Paskah 2022 ini mengangkat tema “Tak Terpisahkan dari Kasih Allah” dengan subtema “Dengan Kebangkitan Kristus, Kita Nyatakan Kasih Allah dalam Pembangunan Infrastruktur.”

Ketua Satgas Penanganan Bencana Kementerian PUPR di NTT dan NTB Widiarto dalam sambutannya mengajak kepada insan Kristian Kementerian PUPR melalui Perayaan Paskah 2022 ini untuk terus berkarya. “Mari kita bersama-sama terus melahirkan kebaikan melalui tugas dan karya kita dalam pembangunan infrastruktur bidang PUPR,” kata Widiarto.

.Widiarto juga mengingatkan kepada insan Kristian Kementerian PUPR untuk senantiasa berjalan di jalan yang lurus meskipun diterpa berbagai rintangan. “Kendati jalan pengabdian kita berliku dan berat Tuhan Yesus pandu kita dan kita tidak akan tersesat karena Tuhan yang pegang tangan kita,” ucap Widiarto.

Perayaan Paskah Kementerian PUPR 2022 ini diikuti oleh 400 umat Kristiani PUPR baik secara luring maupun daring. (Mes)

Publisher: Redaksi Media sidikkasus.co.id

Komentar

News Feed