oleh

Ratusan Pelajar SMA.N.2 Lubuk Basung Terima Vaksinasi Covid-19

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Ratusan Pelajar SMA.N.2 Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat, Terima Vaksinasi Covid-19″ dari Dinas Kesehatan Kabupaten Agam.

Bahwa kegiatannya dilaksanakan pada hari Jumat 22/10/2021 di Padang Baru, Lubuk Basung, karena
SMAN 2 Lubuk Basung Vaksin yang keenam kalinya melakukan Vaksinasi. Pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk pelajar yang berlansung pada Jumat.

Kepala Sekolah SMAN 2 Lubuk Basung, Drs.Wannasri ketika dikonfermasi lewat whsapp oleh media Sidikkasus berkaitan Vaksinasi menerangkan bahwa Vaksinasi siswa yang kini tengah berlansung sudah keenam kalinya dan hingga kini sudah mencapai 90 siswa- siswi yang melaksanakan Vaksinasi pada hari ini .150. Orang siswa.

Dilanjutkan oleh Wannasri untuk siswa yang hendak di Vaksin tentu ada surat dari orang tua. Dan jika orang tua tidak mengizinkan untuk di Vaksin dan sudah barang tentu tidak akan dilakukan. Perlu diketahui bagi siswa yang sudah di Vaksinasi diperbolehkan mengikuti belajar tatap muka. Dan bagi siswa yang belum di Vaksinasi atau ditunda dengan berat hati terpaksa belajar melalui daring.

Wannasri kembali mengungkapkan sejauh ini belum ada keluhan dari siswa yang telah di Vaksinasi. Ya, memang bagi siswa yang ada keluhan penyakit tentu tidak diperkenan untuk di Vaksinasi. Disamping itu Sekolah terus gencar berupaya mensosialisasikan tentang bergunanya untuk di Vaksinasi,selain untuk kekebalan tubuh juga untuk menghindari terimbasnya Virus Corona.

Kegiatan Vaksinasi Siswa ini sudah sesuai dengan peraturan Bupati dan Sekolah mendukung penuh tercapainya target yang diharapkan. Dan kita berharap kepada orang tua murid kiranya dapat membantu dan memahami betapa pentingnya Vaksinasi.

Adapun kegiatan Vaksinasi ini selain didukung oleh tim medis yang berpengalaman juga nampak hadir jajaran Kepolisian dari Polres Agam dan Polsek Lubuk Basung. (Syafrianto).

Komentar

News Feed