oleh

Pura Sarya Purwa Mandara Diresmikan Komandan Resimen 1 Paspelopor

Berita Sidikkasus.co.id

Gunung Putri (Bogor) – Pura adalah istilah untuk tempat ibadah agama Hindu di Indonesia, Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi hadir langsung dan melakukan peresmian Pura Satya Purwa Mandara yang nantinya akan digunakan ibadah bagi seluruh umat Hindu yang berada di lingkungan Cikeas, termasuk diantaranya personel Resimen 1 Pasukan Pelopor, Personil Satlat Korbrimob, personil Satwa Baharkam dan warga masyarakat umum lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, acara diisi sambutan dari Ketua PHDI Kabupaten Bogor dan Ketua Yayasan, serta sambutan dan peresmian Pura dari Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor, dilanjutkan serah terima hibah dari Ketua Yayasan kepada Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, bertempat di Pura Sarya Purwa Mandara.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan, semoga rumah ibadah umat Hindu atau Pura Sarya Purwa Mandara ini dapat dijadikan sarana ibadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna menunjang tugas yang sabgat berat.

Semoga kita selalu dalam lindungan Ide Sang Widi Wase (Tuhan YME),” ucap Kombes Reeza Herasbudi, didampingi Wadanmen.

Pewarta: Supri.

Komentar

News Feed