oleh

Proyek Kabupaten Pulau Taliabu “CV. NUSA UTARA MANDIRI” Sapu Bersih

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Proyek Pembangunan Jalan (khusus jalan) Tabona – Sofan Taliabu Selatan melalui Satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Pulau Taliabu yang menggunakan sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) Tahun 2022 ini.

Anggaran proyek tersebut dengan nilai total Harga Perhitungan Sendiri (HPS) Sebesar Rp 10.499.652.471,07.- ( Sepuluh miliar empat ratus sembilan puluh sembilan juta lebih) dan proyek pekerjaan itu yang berlokasi di Tabona sampai Sofan Taliabu Selatan.

Diketahui dalam pantauan media Sidikkasus.co.id. Senin 14 Maret 2022, Proyek Pembangunan Jalan (khusus jalan) Tabona – Sofan ditender atau lelang melalui layanan pengadaan secara elektronik ( LPSE) Kabupaten Pulau Taliabu dengan kode 3315726 dan Rencana Umum Pengadaan Kode (RUP) Sumber Dana 31102699, APBD Tanggal Pembuatan 09 Januari 2022.

Setelah itu pihak rekanan atau perusahaan mengikuti proses pendaftaran di paket tersebut hingga pihak rekanan yang melakukan pengaplotan data penawaran sampai dengan batas pemasukan dokumen penawaran. Diketahui hanya 10 perusahaan yang mendaftarkan di proyek Pembangunan Jalan (khusus jalan) Tabona – Sofan.

Dimana dalam penawaran tersebut ditemukan hanya Satu perusahaan yaitu CV. NUSA UTARA MANDIRI, yang berhasil dalam evaluasi kualifikasi tehnis hingga pembuktian data di proyek Pembangunan Jalan (khusus jalan) Tabona – Sofan dengan nilai kontrak kerja Sebesar Rp 10.391.386.661,61.- ( Sepuluh miliar tiga ratus sembilan puluh satu juta lebih) sesuai Harga Penawaran Terkoreksi Hasil Negosiasi oleh Pokja ULP pada Bagian Pengadaan barang dan jasa ( BPBJ) Kabupaten Pulau.

“Kemudian Pokja ULP Pulau Taliabu melakukan penetapan pemenang pada CV. Nusa Utara Mandiri, yan beralamat di Perumahan Poligriya Indah Blok G No 18 Kelurahan Kairagi – Manado Sulawesi Utara.” Sumber Terpercaya pada LPSE Kabupaten Pulau Taliabu. Senin, 14/03/2022.

( Jek/Redaksi)

Komentar

News Feed