oleh

Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz serahkan bibit ternak babi kepada Pdt. Yanius Dabla, S.Th dan Ed Pahabol Suku Yali

Berita sidikkasus.co.id

Dekai | Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz dipimpin oleh Iptu Joni Linggi beranggotakan bripka I Gusti Komang Jaya Wiguna, S.E, brigpol Idul Hidayat Sirajan, bripda Restu Alamsyah Athohari dan bripda Philipus Dion A. Augusta, hadir juga anggota dari Satgas Preventif sebanyak 5 (lima) personel Brimob yang BKO di Polres Yahukimo turut mendampingi.(09/03/22).

Bertempat di Kompleks Anggruk Distrik Dekai dan Jalan Elit belakang Kompleks Gereja Bukit Tabor Distrik Dekai Tim Satagsres Binmas Noken Satgas Damai Cartenz beserta rombongan diterima oleh Pdt. Yanius Dapla,S.Th dilanjutkan dengan penyerahan 2 ( dua ) ekor bibit ternak babi.

Dalam sambutannya Pdt. Yanius Dabla, S.Th menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 atas kepedulian kepada masyarakat dan benar-benar dapat menyentuh hati masyarakat Papua khususnya di Yahukimo.

Sama halnya dengan apa yang disampaikan oleh Pdt. Yanius Dapla,S.Th dan Bp. Ed Pahabol semoga program Satgasres Binmas Noken dapat diterima seluruh warga masyarakat di Papua dan kami mendukung semua kegiatan Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz .

Kapolrea Yahukimo AKBP Deni Herdiana,.SH,.SIK mengatakan selain pemberian bibit ternak babi yang diharapkan masyarakat peternak mampu meningkatkan kemampuan dalam bidang peternakan babi sehingga dapat mempraktikkan ilmu yang diperoleh dan meninggalkan kebiasaan lama dalam pemberian pakan kepada ternak babi yang dipelihara dan menghasilkan bobot ternak babi yang dipelihara berkwalitas dan lebih cepat meningkat hasil penjualannya sesuai dengan harapan.

****

Komentar

News Feed