oleh

Prahara Asuransi Bumiputera Nasabah Kecewa

Berita Sidikkasus.co.id

CIREBON – Asuransi Bumi Putera kini menuai prahara di karenakan banyak nasabah yang kecewa tidak bisa meng klem asuransinya seperti yang di alami,ibu Nunung nuraisya.

Melalui kuasa hukum Sunoko. Sh ,ibu Nunung Nuraisya menanyakan kejelasan tentang klem asuransi beliau yang tak ada kejelasan dari pihak Bumi putera,Selasa (5/10/2021)

Menurut Sunoko.Sh saat mendatangi Kantor Asuransi Bumi Putera terkait klienya sampai saat ini pihak Bumi Putera belum bisa mencairkan asuransi para nasabahnya,di karenakan Bumi Putera lagi ada masalah keuangan ,kata Andi perwakilan Dari pihak Bumi putera ketika ditanya oleh Sunoko Sh.

Dan bukan milik ibu Nunung saja,Asuransi Bumi Putera yang belum bisa di klem ada sekitar 1.160 lebih nasabah Dari Kabupaten dan Kota Cirebon, kata sunoko.

Sunoko berharap agar pemerintah baik kota atau pun kabupaten Cirebon,(ojk)otoritas jasa keuangan sebagai pengawas teetingi untuk segera membantu Bumiputera.

‘,,Bupati atau Walikota seharusnya respek terkait permasalahan asuransi Bumiputera termasuk angota DPRD.Pungkas Sunoko Sh. (LUBIS/JULI)

Komentar

News Feed