oleh

Polsek Patrang Polres Jember Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Gelar Operasi Antisipasi Balap Liar

 

Berita sidikkasus.co.id

Jember – Antisipasi balap liar di bulan Ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1442H, wilayah kecamatan Patrang dan sekitarnya yang membuat kegusaran warga terkait bunyi knalpot yang menimbulkan kebisingan, Jumat (07/05/21).

Apel yang di laksanakan pukul 23.00wib, bertempat di Mapolsek Patrang bersama Jajaran Polsek Patrang, Satreskrim Polres Jember, Satlantas Polres Jember.

Kegiatan ini menjadi salah satu rutinitas untuk penertiban kendaraan yang tidak memenuhi standart, tempat hiburan atau pertokoan dan kerumunan massa berskala besar.

3 kendaraan roda 2 berhasil di amankan Polsek Patrang yang dipimpin langsung oleh Akp Heri Supadmo. SH.(Kapolsek Patrang), Sebelumnya sempat terjadi pengejaran di pemukiman warga karena beberapa anak yang siap membawa motor untuk balap liar.

“Kendaraan yang di amankan di Polsek Patrang bisa di ambil dengan syarat membawa orang tua ke kantor dan membawa surat kendaraan lengkap serta mengembalikan standart kendaraan seperti semula”, ujar kapolsek.

Selain itu Akp Heri juga menegaskan, “kami terus melakukan pembubaran massa supaya penyebaran covid 19 tidak semakin menyebar dan mengembalikan ke zona hijau, ” Pungkasnya.

“Alun-alun kota jember adalah salah satu tempat terjadinya kerumunan massa, dan harapan kami selain masyarakat sadar akan batasan waktu yang di tentukan, Satpol PP juga bisa membantu tugas kami untuk penertiban, ” Lanjut Akp Heri ketika di temui awak media. (Herman).

Komentar

News Feed