oleh

Polsek Palupuh Sangat Peduli Dengan Masyarakat, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga di-Masa PPKM Dampak Virus Corona

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Kapolresta Bukittingi Provinsi Sumatera Barat, AKBP Dodi Prawira Negara SH.
memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di wilayah Nagari di Kecamatan Palupuh, Agam Selasa(24/08/2021).

Pemberian bantuan yang dipimpin oleh Kapolsek Palupuh IPTU Ahmad Rijal.SH, Waka Polsek Palupuh IPDA Sukardi. dan Ps. Kanit Intelkan Polsek Palupuh AIPTU Hendi. SH, kepada masyarakat UMKM dan anggota kepada warga desa binaanya.

Kapolsek Palupuh , mengatakan Bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek  Palupuh kepada warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

“Kami menyalurkan bantuan sosial khusus terhadap warga yang yang membutuhkan, bantuan yang kami berikan dalam bahan pokok.” kata Kapolsek.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakam Pada hari selasa tanggal 24 Agustus 2021 di wilayah Hukum Polsek Palupuh telah berlangsung kegiatan berupa Pembagian bantuan Sosial(Bansos) dampak dari PPKM Darurat untuk masyarakat UMKM dan wabah dari Covid.19 yang merupakan peduli polri terhadap masyarakat hal itu sebagai upaya menekan laju penyebaran virus covid 19 di wilayah kecamatan palupuh Kabupaten Agam

Kegiatan ini di mulai sekira pukul 14.00 Wib dengan menggunakan kendaraan roda empat dinas Patroli menyisir wilayah kec. Palupuh dan berupa memberikan bantuan sosial(Bamsos) kepada masyarakat para UMKM di kenagarian Nan tujuah, Nagari Pasia Laweh dan Nagari Koto Rantang.

Dalam penyerahan kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 16.00 Wib bahwa masyarakat yang diberikan berupa bantuan, yang bersangkutan merasa sangat senang atas perhatian dari Polri kepada masyarakatnya tertama yang terkena musibah pada saat ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Polri terhadap masyarakat yang saat ini sedang dalam masa sulit dimasa pandemi covid_19, dan ini upaya Polri untuk turut membantu dengan cara memberikan paket sembako agar meringakan beban mereka ujar Kapolsek Palupuh Resos Bukitinggi( Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed