oleh

Polsek Kunir Salurkan BTP Pada Ratusan Pedagang

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat ditengah Pandemi COVID-19, Polres lumajang melalui Polsek Kunir kembali menyerahkan BTP (bantuan tunai pangan) kepada Pedagang kaki lima, warung dan Nelayan sejumlah 713 orang dari 11 desa sekecamatan kunir, yang dilaksanakan di mako Polsek Kunir. Rabu (27/04).

Kapolsek Kunir, Iptu Sugeng Susanto, ditemui sidikkasus.co.id disela kegiatannya menyampaikan, Polri dalam hal ini Polsek Kunir menyalurkan Bantuan Tunai Pangan (BTP) dengan jumlah penerima 713 Pedagang dan Nelayan yang tinggal di kecamatan kunir Kabupaten Lumajang Jawa timur (Jatim) yang sudah didaftarkan serta telah diverifikasi dari panitia dan layak untuk menerima bantuan.

“Untuk mekanisme pembagiannya masyarakat penerima bantuan menunjukkan undangan penerima bantuan, KTP asli kepada petugas penyaluran sekaligus menunjukkan kartu vaksin. Apabila ada masyarakat penerima bantuan yang belum melakukan vaksin akan diarahkan untuk melakukan vaksin terlebih dahulu,” terangnya.

Kepada masyarakat penerima bantuan Sugeng menghimbau, untuk mempergunakan bantuan ini dengan sebaiknya, Dimana ini merupakan salah satu Program Pemerintah Pusat guna untuk pemulihan ekonomi Nasional, terlebih saat ini masyarakat masih terdampak COVID-19.

“Kita harapkan masyarakat dengan bantuan ini, dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,“ pinta Iptu Sugeng. (Ria/End)

Reporter: Biro Lumajang

Komentar

News Feed