oleh

Polsek Kelam Permai Gelar Vaksin Boster Di Posyan Lebaran 2022 Operasi ketupat kepuas dari tgl 28 April sampai 9 Mei 2022

Berita sidikkasus.co.id

Sintang – Polsek Kelam Permai Polres Sintang Polda Kalbar menggelar Operasi Ketupat Kapuas 2022 yang akan berlangsung selama 12 hari yakni mulai tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022. Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan mudik lebaran.

Pasalnya, arus mudik Idul Fitri 1443 H tahun ini diprediksi akan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Setelah dua tahun tidak mudik karena pandemi Covid-19.

Kapolres Sintang AKBP Tomy Ferdian Melalui Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno mengatakan, jajarannya akan mendirikan pos pengamanan (pospam) serta pos pelayanan (posyan) selama Operasi Ketupat Kapuas berlangsung. Untuk lokasi pospam dan Posyan berada di depan Polsek Kelam Permai KM 21 jalan Sintang Putusibau desa Kebong.
Jumat 29 April 2022

Guna mendukung cakupan vaksinasi, di pospam dan posyan juga telah disiapkan pelayanan vaksin yang diberikan untuk para pemudik secara gratis.

“Silakan manfaatkan di posyan kami yang memberikan pelayanan vaksin,” papar Kapolsek

Iptu Eko juga menambahkan, upaya yang dilakukan agar tak terjadi lonjakan kasus Covid-19 setelah lebaran yakni cakupan vaksinasi booster. Sekarang ini setiap harinya dibuka layanan vaksin di beberapa tempat seperti Posyan dan UPTD Puskesmas Kebong tutupnya.

*( REPORTER.AHMAD REZALY.S)*

Komentar

News Feed