oleh

Polsek IV Nagari Jemput Bola Bawa Masyarakat Laksanakan Vaksin ke Puskesmas Luar Biasa

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _ Kapolsek IV.Nagari Kab.Agam Sumatera Barat, Jemput Bola Bawa Masyarakat Laksanakan Vaksin ke Puskesmas Luar Biasa tugas yang dijalankan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 Wib. Personil Polsek 4 Nagari yang dipimpin oleh Iptu. Alwizi Safryadi. SH dan waka Polsek Iptu.Aldy K.S.E.M.M ini setelah melaksanakan apel pagi langsung berjibaku untuk membawa masyarakat pergi melaksanakan vaksinasi ke Puskesmas bawan.

Tak tanggung-tanggung Kapolsek dan personilnya mempergunakan seluruh armada patroli untuk membawa masyarakat melaksanakan vaksin

Hal ini dilaksanakan oleh Kapolsek agar mempercepat akselerasi percepatan vaksin untuk masyarakat.
“Kami akan jemput bola” ujar Kapolsek, lelah kami akan terbayar ketika masyarakat bisa bebas dari pandemi covid tambahnya.

Kegiatan jemput bola ini merupakan strategi kami di polsek VI Nagari untuk mendorong masyarakat mendapatkan vaksin.

Kapolsek IV nagari juga mengatakan “kalau vaksin ini adalah hak nya masyarakat”. Masyarakat berhak untuk mendapatkan fasilitas kesehatan, dan kami personil Polsek IV Nagari akan mengawal masyarakat untuk mendapatkan haknya tersebut dari negara.

keseriusan personil Polsek IV nagari dalam mengawal masyarakat untuk mendapatkan hak di vaksin ini juga di buktikan dengan membekali para Bhabinkamtibmasnya dengan informasi yang benar tentang vaksin, jika ada masyarakat yang ragu-ragu atau tidak mengerti tentang vaksin selama ini Kapolsek menghimbau agar masyarakat segera bertanya kepada bhabinkamtibmas Nya di negeri masing-masing.

Nantinya para babin akan menjelaskan apa itu vaksin dan apa pentingnya divaksin,

Mudah-mudahan dengan strategi kami menjemput bola untuk mendorong masyarakat melaksanakan vaksin dapat membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan haknya tersebut” ujar kapolsek” (Syafrianto)

Komentar

News Feed