Polresta Sidoarjo Memberikan Bantuan Ke Palu Dan Donggala

Sidoarjo, JKN – Polresta Sidoarjo Memberikan Bantuan Distribusi logistik, tersebut,merupakan hasil penggalangan yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polresta Sidoarjo bantuan kemanusiaan untuk Palu, Sigi dan Donggala. Pengangkut logistik bantuan untuk korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi tengah diberangkatkan oleh Waka Polresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce di Mako Polresta Sidoarjo, Distribusi logistik tersebut,
Kamis , 4/10/2018.

Dalam memberangkatan logistik bantuan kemanusiaan ini, dimulai dari Mapolresta Sidoarjo menuju Palu(Sulteng), dikawal dan di ikuti oleh beberapa personil Polresta Sidoarjo. Waka Polresta Sidoarjo, AKBP Pasma Royce bersama jajaran polresta dan Polsek Sidoarjo dalam pelepasan rombongan Pengangkut logistik.
Dalam acara pelepasan, Waka Polresta AKBP Pasma Royce menyampaikan dalam sambutannya bahwa, kegiatan ini adalah momentum yg sangat baik, rasa solidaritas kita kepada saudara kita yang tertimpa musibah khususnya di Sulteng musibah Bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

patut mendapatkan apresiasi yang setinggi tingginya, karna dengan rasa solidaritas dan kebersamaan memupuk rasa persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia,ā€¯ucapnya.

Pengumpulan sumbangan terdiri dari bahan makanan pokok/sembako dan pakaian layak dipakai .
Sumbangan dari Mako Polresta Sidoarjo akan dibawa dan di salurkan ke Palu Sulawesi Tengah melalui ekspedisi laut ke Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
Waka Polresta Sidoarjo, berharap agar seluruh anggota rombongan menjaga keselamatan pribadi masing masing, semoga apa yg telah dilaksanakan mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah Swt. (Bag).

Komentar