oleh

Polres Pangkalpinang Gelar Dialog Dan Tatap Muka Dengan Organisasi Kepemudaan Kota Pangkalpinang

Berita Sidikkasus.co.id

Pangkalpinang — Dalam membangun sinergitas dan solidaritas dengan para aktivis Organisasi Kepemudaan di Kota Pangkalpinang, Polres Pangkalpinang mengadakan dialog dan tatap muka di Aula Anton Soejarwo Polsek Taman Sari, Rabu (6/10).

Kegiatan dialog dan tatap muka bersama Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H diikuti sebanyak 11 perwakilan Organisasi Kepemudaan yang berada di Wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan ” Alhamdulillah acara Dialog dan Tatap muka bersama perwakilan Ormas Kepemudaan di Wilayah hukum Polres Pangkalpinang yang sudah lama direncanakan dapat terlaksana pada hari ini.

“Kami ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para tamu undangan, Kami mohon kerjasamanya yang baik, tetap berkoordinasi dan Bersinergitas dalam membangun Kamtibmas khususnya ditengah pandemi Covid 19 ini. Kami mengajak seluruh Ormas Kepemudaan untuk dapat menyukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19.

Acara ini kelihatannya penuh dengan keakraban lebih lanjut AKBP Dwi, menjelaskan dalam menjalankan tugas ini kami siap dikoreksi kalau ada kesalahan dan minta bantuannya untuk memberikan arahan dan kesadarannya kepada masyarakat tentang Vaksin.

Kami berharap dalam masa pendemi dapat ikut tergabung dalam partisipasi menanggulangi Pandemi Covid 19. yakni target Vaksinasi, meskipun kita sudah masuk dalam kategori aman namun kami berharap kedepan dalam mendukung percepatan Vaksinasi dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dalam percepatan Vaksinasi.

Di tempat yang sama, “ini langkah yang bagus dan tepat sekali kepada Kapolres Pangkalpinang jadi semua Ormas dan Okp di rangkul dan di ajak duduk bersama artinya kami siap bekerjasama sebagai sosial kontrol Masyarakat untuk membangun Pangkalpinang, khususnya menjaga Kamtibmas.

Dan saya ucapkan terimakasih kasih banyak kepada Kasat Binmas IPTU Hardi, Kapolsek Taman Sari KOMPOL Robby Nurdianto, M.H yang telah mempasilitasi dan mengundang kami, kata Ketua KNPI salah satu perwakilan dari Ormas. Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Pewarta: Ahmad.

Komentar

News Feed